Hadir di Ultah Putra Irish Bella, Tingkah Ria Ricis Ikut Berebut Hadiah Bareng Anak Kecil Disorot
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis ternyata ikut berebut hadiah bareng anak-anak kecil saat hadir di momen perayaan ulang tahun anak sulung Irish Bella, Air Rumi Akbar yang ke-2.

WowKeren - Ria Ricis menjadi salah satu selebriti yang hadir di acara ulang tahun anak sulung Irish Bella, Air Rumi Akbar. Diketahui belum lama ini, Air Rumi berulang tahun yang ke-2.

Tak sendiri, Ria Ricis hadir bersama sang suami, Teuku Ryan dan buah hatinya, Cut Raifa Aramoana. Ria Ricis pun turut memeriahkan ulang tahun Air Rumi yang mengusung konsep unik, yakni balap mobil.

Bukan hanya memeriahkan, Ria Ricis rupanya juga antusias berebut hadiah di ulang tahun Air Rumi. Rupanya di momen ulang tahun Air Rumi, terdapat sebuah sterofoam berbentuk mobil yang di dalamnya berisi banyak hadiah.

Irish Bella lantas memecahkan sterofoam tersebut. Tak lama, banyak hadiah berjatuhan dari sterofoam itu yang langsung dikerumuni oleh para anak kecil yang hadir.

Seolah tak ingin ketinggalan, Ria Ricis pun ikut berebut mengambil beberapa hadiah yang diduga berisi snack tersebut. Ria Ricis pun sampai rela berjongkok untuk mengambil snack-snack itu.



Hadir di Ultah Putra Irish Bella, Tingkah Ria Ricis Ikut Berebut Hadiah Bareng Anak Kecil Disorot

Sumber: TikTok

Ibu satu anak ini rupanya berhasil mendapatkan beberapa snack. Ia kemudian menunjukkan snack-snack itu pada sang putri dengan ekspresi bahagia.

Tingkah Ria Ricis itu rupanya membuat banyak netter terkekeh. Pasalnya tingkah Ria Ricis yang ikut berebut snack bareng anak kecil itu dinilai lucu dan menghibur.

"Icis😂," tulis netter. "Ibu icis ngambilin buat moana🥰," komen netter lain.

"Moananya blum bisa ngambil,jadi ibunya la ya,,demi anak ya cis....😂😂," sambung netter. "Ibu icis emang pling receh, dan kocak," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait