Aurel Hermansyah Auto Ingat Hal Ini Usai Ameena Pilih Kamera Hingga Uang di Tedak Siten
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Tedak Siten Anak Atta dan Aurel

Sang putri baby Ameena memilih kamera, uang hingga make up saat acara tedak siten, Aurel Hermansyah berikan tanggapan manis akui jadi teringat dengan hal ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menggelar acara syukuran usia tujuh bulan sang putri, Ameena Hanna Nur Atta. Acara tersebut juga diselenggarakan dengan melakukan tradisi tedak siten yang berarti turun tanah. Tradisi ini sendiri dikenal sebagai pertanda usia bayi yang mulai belajar merangkak atau berjalan dengan arti lain mulai menginjak tanah.

Acara tedak siten baby Ameena disiarkan live di salah satu stasiun televisi. Banyak momen manis serta penuh haru yang terjadi selama prosesi tedak siten baby Ameena.

Aurel dan Atta merasa sangat senang acara berjalan dengan lancar. Terlebih juga banyak tamu undangan yang bisa hadir dan menyaksikan langsung tradisi tersebut. Kegembiraan dari para tamu undangan tentunya juga memberikan perasaan lega tersendiri di hati pasangan ini.

“Senang banget acaranya," kata Aurel Hermansyah kepada rekan media di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Minggu (25/9) malam. “Alhamdulillah lancar. Banyak yang hadir dan juga semuanya happy," sahut Atta Halilintar.

Dalam upacara tedak siten itu sendiri, terdapat momen dimana baby Ameena dihadapkan dengan berbagai barang yang memiliki makna masing-masing. Ameena rupanya memilih mengambil tiga benda yakni kamera, uang dan make up. “Tadi milihnya kamera terus make up sama duit," cerita Aurel.


Atta memberikan tanggapan terkait pilihan putrinya. Salah satunya soal kamera, ia beranggapan jika mungkin kelak Ameena akan bisa mengikuti jejaknya yang besar di dunia YouTube.

Di sisi lain, pilihan baby Ameena membuat Aurel sang ibu justru bernostalgia. Aurel dengan gemas teringat jika ia dulu juga mengambil uang saat menjalani tradisi tedak siten di usia tujuh bulan.

“Ya mungkin kalau dari pilihannya Ameena ya tadi ya kalau kamera mungkin jadi penerus bapaknya mau Nak? Jadi YouTuber atau yang kedua juga dia pilih make up kaya mamanya suka dandan, artinya dia cewek bangetlah," beber Atta. “Dan duit kaya mamanya waktu kecil dulu," celetuk Aurel. “Jadi semoga duitnya nanti rezekinya lancar aamiin. Bisa berbagi buat sesama gitu," kata Atta lagi.

Sementara itu sebagai orangtua, Aurel dan Atta pun memiliki doa mendalam untuk buah hatinya. Aurel misalnya yang berharap baby Ameena tumbuh menjadi sosok yang selalu membumi atau rendah hati.

Harapan yang sama dipanjatkan oleh Atta Halilintar. Ia ingin sang putri juga kelak bisa menerapkan beragam norma yang diajarkan.

“Doanya semoga Ameena bisa menjadi pribadi yang baik, anak yang salihah, berbakti sama orang tua. Tadi acaranya kan bagus banget acaranya, membumi,” tutur Aurel Hermansyah. “Semoga anaknya nanti dengan norma-norma yang diajarkan tadi ya dari berbagi taat sama orang tua. Terus menginjak tanah ya intinya selalu humble, membumi, dan tidak boleh sombong,” timpal Atta.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait