Enzy Storia Dikira Pacari Maulana Kasetra Diplomat Muda, Refal Hady Gercep Lakukan Ini
Instagram/refalhady
Selebriti

Enzy Storia dikabarkan sudah go public dan jadian dengan pria tampan bernama Maulana Kaestra alias Molen Kasetra. Disaat bersamaan, Refal mengomentari unggahan Enzy di Amrik hingga memicu netter membahas sosok Molen.

WowKeren - Sosok cantik Enzy Storia kerap membuat banyak pihak terpukau. Namun kabarnya, Enzy kini sudah tak lagi single.

Ia diisukan pacaran dengan sosok diplomat muda bernama Maulana Kasetra atau Molen Kasetra. Belakangan, momen Enzy dan Molen terlihat mesra beredar di TikTok.

Dalam sebuah foto, Enzy tampak bersandar mesra dengan Molen. Keduanya juga terlihat sumringah ketika bersama. Selain itu, Enzy juga sempat kepergok merangkul pinggang dan menyentuh perut Molen. Tak ayal, netter makin yakin jika Enzy dan Molen sudah resmi jadian.

Instagram

Momen Enzy Bareng Maulana Kasetra

Disisi lain, Enzy agaknya santai soal kabar tersebut. Ia masih terciduk pamer keseruan di Amerika Serikat. Dalam foto, Enzy tampil cantik dengan crop top sembari bercanda soal diprank cuaca.

Tak disangka, Refal Hady langsung gercep mengomentari foto cantik Enzy tersebut. Ia seolah ingin memuji penampilan Enzy yang tetap glowing meski salah kostum.


"Ke prank cuaca 🍂🙉," kata Enzy. "Bisa bisa lu senyum dengan outfit saltum," seru Refal.

Instagram

Komentar Refal Hady Bikin Netter Goda Enzy Go Public

Kemunculan Refal ini rupanya memicu komentar netter yang menggoda Enzy pacaran di Amrik dengan Molen. "Kalo lagi sama ayang mah mau gimana juga tetep senyum mas refal," goda netter. "Pacarannya kak enzy mahal yaa harus ke amerika duluu😂😂," seru netter. "Ciyee gopub 😂 So happy for u, kak nz," ujar netter. "Enzet pacar nya Molen itu ya?," ujar netter.

Sebelumnya, kabar Enzy dan Molen pacaran sudah terkuak beberapa bulan lalu. Namun Enzy menegaskan kalau ia dan Molen cuma berteman biasa.

"Nggak.Aku emang dekat sama banyak orang, berteman sama cewek sama cowok, sama Vidi Aldiano, kakak Desta, kakak Vincent Rompies. Aku teman cowoknya banyak," kata Enzy pada Kapanlagi.com. "Pasti kalau habis liburan digosipin, tapi gak ada apa-apa juga kan. Sekarang ada Molen, nggak sih, nggak ada apa-apa."

Enzy juga mengungkap kalau pihak keluarga juga tak menuntutnya buru-buru punya pasangan atau menikah muda. Pihak keluarga justru fokus memberikan dukungan pada karir Enzy.

"Keluargaku tipenya santai, seru, kalau kumpul keluarga gak ada pertanyaan kayak gitu (soal pacar atau menikah)," terang Enzy. "Keluargaku malah bangga di usiaku sekarang aku produktif gitu. Jadi ngasih kebebasan, kapanpun aku siap. Mereka gak mau ngasih pressure, selagi aku nyaman, selagi happy, jalani aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait