Bikin Syok, Orang Tua Yeji ITZY Sebaya Idol Generasi 1 Ternama Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yeji ITZY sukses membuat semua orang di acara 'Look At My Shoulder, It’s Dislocated' terkejut bukan main ketika mengungkapkan bahwa orang tuanya hampir sebaya dengan idol generasi 1 ternama ini.

WowKeren - Kehadiran Yeji dan Lia ITZY di acara ragam "Look At My Shoulder, It’s Dislocated" yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior dan Eun Ji Won SECHS KIES sukses menjadi sorotan. Pada episode Yeji dan Lia, Song Min Ho WINNER (II) juga menjadi tamu.

Pada episode baru "Look At My Shoulder, It's Dislocated" ini, kedekatan antara keluarga Song Mino dan Yeji akhirnya terungkap. Keduanya ternyata telah dekat bahkan sebelum ITZY resmi debut di 2019 lalu. Song Mino menjadi sosok yang meyakinkan Yeji untuk mengejar impiannya sebagai idol.

Tak hanya kedekatan keluarga, informasi mengenai orang tua Yeji akhirnya terungkap. Yeji membeberkan bahwa ibunya adalah kelahiran tahun 1977.

"Kapan ayahmu lahir?" tanya Khuhyun di episode 3 acaranya itu. "Ayahku lahir di 1977, eh bukan ibuku yang lahir di 1977," jawab Yeji yang sukses membuat semua orang terkejut.


Momen Yeji ITZY di \

Sumber: YouTube

"Ibumu? Apa yang terjadi dengan ibumu? Ibumu lahir di tahun 1977?" tanya PD Na Young Seok yang mendadak ikut nimbrung karena terkejut. Yeji sendiri mengangguk mengiyakan. "Ibunya memang sangat muda," jelas Lia.

Kyuhyun sendiri terlihat sangat syok karena ibu Yeji hampir sebaya dengan Eun Ji Won. Pasalnya, Eun Ji Won kelahiran tahun 1978. Eun Ji Won kemudian bercanda dengan langsung memanggil ibu Yeji "nuna".

"Dia lahir di 1978," jelas Kyuhyun sembari menunjuk Eun Ji Won. "Nuna baik-baik saja bukan?" timpal idol generasi 1 itu yang sukses membuat Yeji tertawa.

Sementara itu, Eun Ji Won sendiri memang dikenal sebagai idol dengan wajah awet muda. Ia masih dikira berusia akhir 20 tahunan atau awal 30 tahunan ketika kini telah berusia 44 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait