Bestie Sampai Dunia Nyata, Song Kang dan Jung Ga Ram 'Love Alarm' Kencan Lakukan Ini
Netflix
Selebriti

Song Kang dan Jung Ga Ram menunjukkan kedekatan mereka bahkan setelah cukup lama serial original Netflix yang mereka bintangi dengan Kim So Hyun, 'Love Alarm' telah tamat.

WowKeren - Kedekatan para aktor setelah membintangi proyek drama sama memang selalu mendapatkan sorotan. Tidak sedikit bahkan yang akhirnya terus bersahabat bahkan setelah bertahun-tahun drama mereka tamat.

Kali ini, para aktor pemeran serial original Netflix populer yakni "Love Alarm" yang sukses membuat terkejut. Song Kang dan Jung Ga Ram terlihat menikmati waktu bersama setelah sekian lama.

Song Kang pun juga tak ragu untuk menunjukkan kedekatannya dengan Jung Ga Ram melalui akun Instagram pribadinya. Kedua aktor tampan itu menikmati momen bersepeda bersama.

Song Kang dan Jung Ga Ram pun terlihat kompak mengenakan outfit hitam pada pertemuan mereka. "Iya, aku naik dengan jalan kaki," ucap Song Kang seakan menjawab bagaimana cara ia dan Jung Ga Ram sampai di atas jembatan dengan sepeda.


Momen reuni Song Kang dan Jung Ga Ram ini sukses membuat para penggemar tersentuh. Mereka sangat bahagia karena ternyata kedua aktor tampan itu juga bersahabat di dunia nyata dan masih berhubungan satu sama lain. Tidak sedikit yang berharap kelak Kim So Hyun juga ikut berkumpul dengan kedua kekasihnya di "Love Alarm" itu.

Potret Song Kang dan Jung Ga Ram ini diketahui perdana usai hampir 2 tahun lamanya sejak "Love Alarm" musim 2 tamat pada Maret 2021 lalu. Syuting "Love Alarm 2" sendiri telah selesai sejak 2020. Pasalnya, Jung Ga Ram diketahui juga menjalankan wajib militer pada Oktober 2020 dan baru saja bebas April lalu.

Jung Ga Ram sendiri memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya tak lama usai bebas wajib militer. Aktor kelahiran tahun 1993 itu membagikan sederet potret boyfriend material yang sukses membuat penggemar lumer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru