Atta Halilintar dan Aurel Pamer Foto Tedak Siten Ameena, Ungkap Pesan Ini
Instagram/eternize.id
Selebriti
Tedak Siten Anak Atta dan Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengucap rasa syukur atas kelancaran cara Tedak Siten putri pertama mereka, Ameena. Atta juga menuliskan pesan bijak untuk mengenang momen spesial itu.

WowKeren - Momen Tedak Siten Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencuri perhatian. Digelar pada 25 September, ini menjadi momen sakral buat Atta dan Aurel.

Sehari setelah acara, Atta dan Aurel kompak mengunggah foto-foto Tedak Siten Ameena. Atta juga menuliskan pesan bijak di unggahan fotonya.

Atta dan Aurel agaknya ingin agar Ameena terilhami untuk menghargai agama dan budaya di masyarakat. Ia juga berharap sang putri tumbuh menjadi anak yang menghargai orang lain, suka berbagi dan pemurah.

"Tedak Siten anak kami tercinta Ameena Hanna Nur Atta 💖," kata Atta. "Agama & Budaya yang Mengajarkan sopan menghargai orang lain.. berdoa yang baik… berbagi & pemurah kepada sesama… Proud to be Indonesia 🇮🇩."

Unggahan Atta dan Aurel ini menuai dukungan banyak pihak. Diantaranya dari Ashanty, Krisdayanti, hingga adik dari ibunda Atta, Hestia.


"Kesayangan kita😍 tumbuh yg baik ya Ameena sayang, hormati orang tua dan selalu sayang keluarga, pastinya jadi anak yg solehah😍," kata Ashanty.

"Masyaaallahhh ameeenaaaaa ,selamat mama papa ameena . Salam dari semua warga di dapil Gemmi hari ini," ujar KD.

"Semua doa terbaik utk Ameena sayang dan papa mama nya. Jd anak sholehah yg cantik lahir batin dan bermanfaat utk banyak org❤❤," harap Hestia, adik Lenggogeni Faruk, yang juga hadir di acara tersebut.

Sementara itu, ayah-ibu dan adik-adik Atta berhalangan hadir karena urusan di luar kota. Namun sebelumnya, Geni juga sudah mengungkap doa buat Ameena sang cucu.

"Syukur 7 Months Ameena Cucu sulung Gadda @ameenaatta dari anak sulung @attahalilintar & menantu sulung @aurelie.hermansyah . Semoga jadi anak solehah yg bertaqwa ❤️🤲 bersama Papa Mamanya dalam pimpinan dan kasih sayang Allah 🤲🤲 #genhalilintar," kata Geni.

Disisi lain, momen Tedak Siten Ameena juga menjadi hari bahagia buat adik Atta, Thariq Halilintar. Ia resmi mengenalkan Fuji pada keluarga besarnya yang diwakili kakek-nenek serta tante. "Calon istri," kata Thariq. "Kapan nikah?" goda Oma Thariq. "Doain aja," seru Thariq dan Fuji malu-malu.

Saat diperkenalkan, Fuji juga bersikap sopan dan mencium tangan kerabat dari Thariq. Ia juga tampak akur ngobrol dengan Hestia dan Tante Nita yang merupakan adik kandung Geni dan kakak ipar Geni.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait