Biasa Ngelawak, Ayu Ting Ting Sesenggukan Saat Nyanyi ‘Bunga Pengantin’ Bikin Ikut Nyesek
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Video Ayu Ting Ting sesenggukan menahan tangis saat bawakan lagu ‘Bunga Pengantin’ sontak viral, penggemar bahas luka dalam hingga ikutan nyesek saat menontonnya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting? Pedangdut kelahiran Depok ini tak hanya sukses di dunia tarik suara saja, namun kini juga telah melebarkan sayapnya sebagai komedian. Sosok Ayu pun semakin diidolakan oleh banyak orang karena sikapnya yang selalu santai dan juga kocak.

Ayu Ting Ting sendiri dikenal sebagai salah satu artis kalem bahkan saat menanggapi beragam omongan miring netizen juga haters. Tak jarang, Ayu memilih menanggapinya dengan lawakan dan candaan yang membuat orang lain terhibur.

Namun baru-baru ini sisi lain Ayu Ting Ting pun mendapatkan banyak sorotan warganet. Bagaimana tidak, Ayu yang duduk di kursi juri mendadak menangis saat membawakan sebuah lagu di salah satu ajang pencarian bakat. Tepatnya, Ayu tak bisa menahan air matanya yang menetes kala menyanyikan “Bunga Pengantin”.

Dalam video yang beredar, Ayu menyanyikan sepenggal lirik awal dari lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Rita Sugiarto tersebut. Tak lama usai mulai menyanyi, suara Ayu terdengar sesenggukan menahan tangis. Benar saja, Ayu langsung meneteskan air mata saat membawakan puncak dari lagu tersebut.

Lihatlah semua orang mendengar ceritaku. Lihatlah semua orang menatap penuh ragu. Lihatlah seakan aku manusia paling buruk. Paling terhina di dunia,” bunyi penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting.


Video Ayu ini sontak viral di jagat maya dan banyak dibagikan oleh akun Instagram lainnya. Mayoritas menyoroti suara sesenggukan Ayu hingga air matanya yang menetes kala membawakan lagu tersebut.

Warganet mengaku ikut nyesek dan teriris melihat video Ayu itu. Tak sedikit yang menduga Ayu teringat akan masa lalunya yang kelam dan kembali merasakan sakit yang mendalam saat membawakan lagu tersebut. Respons menyentuh berupa dukungan bahkan rasa kagum akan sosok Ayu juga sontak menggema.

Jadi ikutan netesin air mata di pagi2 buta buka IG,” ujar akun @euis*****. “Kita sllu liat teh ayu be seliweran d tv dgn candaan ny.. lawakan dia.. keseharian dia sllu ceria.. ada saat ny hati ny kena ke ingat yg sdh tetjadi.. akhir dia down sbntar.. stlah itu dia brusaha bangkit lg.. jarang teh ayu nanggis ddpn tv,” papar @arima*****.

Liat ini berulang ulang tetap Nangis,” sahut akun @hilali*****. “Wajar ayu trauma dgn ap yg terjadi pada ms lalunya yg pahit .jdi lbh sangat berhati hati lgunya bnr bnr menjiwai hatinya. sabar Ayu cantikm,” tulis akun @sekar****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait