Jeje Slebew Curhat ke Denny Sumargo Soal Video Syur, Penampilan Ngejreng Malah Bikin Salfok
Instagram/jejelincessofficial
Selebriti

Jeje Slebew kembali menegaskan bahwa ia bukanlah sosok perempuan yang ada dalam video syur yang beredar di medsos saat diundang ke podcast Denny Sumargo.

WowKeren - Jeje Slebew sempat menghebohkan publik kala diduga jadi pemeran dalam video syur yang beredar di media sosial. Lewat unggahan Instagram-nya beberepa waktu lalu, Jeje sempat mengklarifikasi bahwa sosok perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Kali ini saat hadir di podcast Denny Sumargo, Jeje kembali angkat bicara terkait video syur tersebut. Dalam kesempatan itu, Jeje mengaku sudah menonton video tersebut sebelum viral. "Sebelum video itu beredar, memang aku sudah tahu kak," kata Jeje Slebew, Selasa (27/9).

Disinggung soal motif orang yang menyebarkan video tersebut seraya menyeret namanya, Jeje punya jawaban sendiri. Tak dipungkiri Jeje jika akhirnya banyak orang yang semakin beranggapan buruk padanya karena hanya ingin mencari popularitas dengan viralnya video tersebut.

"Karena mereka memang bukan yang gabut tapi mau nyari sensasi gitu. Yah kayak misal kalau di kolom komentar lebih kayak mau pansos dek? Target followers kakak berapa?" terangnya.

Jeje Slebew Curhat ke Denny Sumargo Soal Video Syur, Penampilan Ngejreng Malah Bikin Salfok

Penampilan Baru Jeje Slebew


Kendati demikian, pemilik nama asli Jasmine Laticia ini tak ambil pusing dengan permasalahan yang ada. Ia mengaku tidak akan pernah merasa takut karena memang dirinya tidak melakukan kesalahan tersebut.

"Jadi aku yang nggak kayak mikirin banget atau kayak kepikiran aduh gimana nih atau merasa bersalah. Soalnya ngapain takut salah kalau memang itu bukan aku," tutur Jeje.

Sekali lagi di hadapan Denny Sumargo, Jeje Slebew menegaskan bahwa video syur tersebut tidak ada sangkutpaut dengan dirinya. "Bukan (aku), 1000 persen," tegas Jeje dengan penuh keyakinan.

Mendengar pengakuan Jeje ini, banyak netter yang akhirnya percaya dan tak lagi menghakimi remaja 16 tahun tersebut. Selain itu, sejumlah netter juga tampaknya salah fokus dengan penampilan baru Jeje yang terlihat berbeda. Ia mewarnai rambut pendeknya dengan warna biru terang.

"Mendengar Jeje bicara dan curhat aku jd terharu dan menangis, dia kuat dan cerdas. Semoga kamu sukses dan bisa bikin bangga orang2 terdekat mu ya nak," komentar netter. "Cara bicaranya jauh lebih dewasa dan lebih baik dari usianya, salut sama Jasmine," sahut yang lain. "Tiap mau fokus sama omongannya Jeje, aku sll liat rambutnya. Btw keren, Je warnanya," ucap lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait