Cha Eunwoo Santuy Berbahasa Inggris Saat Diwawancarai di Paris Fashion Week 2022
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo dihentikan oleh reporter salah satu majalah mode non-Korea untuk wawancara singkat. Bintang drama 'True Beauty' itu dengan santuy menjawabnya dalam bahasa Inggris.

WowKeren - Cha Eunwoo menghadiri Paris Fashion Week 2022 di event Dior pada Selasa (27/9). Member ASTRO itu sempat menjalani wawancara khusus dengan majalah W seputar kedatangannya di event fashion populer tersebut.

Cha Eunwoo awalnya mengungkap rasa bersemangatnya menghadiri Paris Fashion Week 2022. "Sudah menjadi salah satu impianku datang ke Paris untuk pertunjukan ini, dan aku sangat menantikannya," ujar Cha Eunwoo.

Bintang drama "True Beauty" itu lanjut berkata, "Kupikir sangat menyenangkan melihat model berjalan tepat di depanku. Dengan begitu, aku bisa benar-benar merasakan apa yang coba diungkapkan oleh para desainer dan model."

Cha Eunwoo juga mengungkap outfit yang dipakainya di Paris Fashion Week 2022 yang dibuat sengaja serba hitam. Ketika tiba di venue, pria itu disambut oleh banyak orang yang sudah mengantri melihatnya meskipun hanya sekilas.


Cha Eunwoo Santuy Berbahasa Inggris Saat Hadiri Paris Fashion Week 2022

Source: Instagram

Cha Eunwoo tampak tersenyum dan melambai pada mereka yang berteriak heboh menyambut kedatangannya. Ketika pertunjukan berakhir, Cha Eunwoo dihentikan oleh reporter salah satu majalah mode non-Korea untuk wawancara singkat.

Pewawancara mengajukan pertanyaan tentang pertunjukan, dan Cha Eunwoo dengan santuy menjawabnya dalam bahasa Inggris. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat bisa menonton langsung pertunjukan Dior di Paris Fashion Week 2022.

Kembali pada wawancara majalah W, Cha Eunwoo memberikan pujian untuk pertunjukan Dior kali ini. "Ya, aku senang dan sedikit gugup, tapi itu sangat bagus. Bagus. Pertunjukannya luar biasa. Tariannya sangat mengesankan," tutur Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo juga ditanyai adakah penampilan yang paling disukainya di pertunjukan Dior tersebut. "Ummm... Semuanya bagus, terutama sepatu dan tasnya," jawab Cha Eunwoo. Pria itu juga memberikan pujian pada karya seni di sekitar venue.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait