Ivan Gunawan Blak-blakan Singgung Isu Perselingkuhan, Reza Arap Beri Respons Begini
Instagram/ivan_gunawan/ybrap
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Ivan Gunawan secara blak-blakan menyinggung isu perselingkuhan Reza Arap yang sempat ramai belum lama ini. Pernyataan Ivan Gunawan itu pun langsung direspons ngegas.

WowKeren - Isu perselingkuhan Reza Arap belum lama ini mendapat banyak sorotan dari publik. Teman-teman Reza Arap pun ikut menyoroti isu perselingkuhan tersebut. Salah satunya adalah Ivan Gunawan.

Saat menjadi juri di ajang pencarian bakat, Ivan Gunawan menyinggung soal isu perselingkuhan tersebut. Awalnya, Ivan Gunawan menegur Reza Arap yang baru datang.

"Dari mana lo?" tanya Ivan Gunawan kepada Reza Arap. "Dari tadi," jawab Reza Arap secara singkat.

Mendengar perkataan Reza Arap, Ivan Gunawan melontarkan sindiran. "Habis selingkuh ya?" tanya Ivan Gunawan yang langsung disambut teriakan dari penonton.

Sindiran Ivan Gunawan itu membuat Reza Arap mengumpat dan menggelengkan kepala. Pria yang akrab disapa Igun itu kemudian kembali melontarkan sindiran. "Temen gue FYP, guys," ucap Ivan Gunawan.


Ivan Gunawan Blak-blakan Singgung Isu Perselingkuhan, Reza Arap Beri Respons Begini

TikTok

Reza Arap lantas memberikan respons ngegas saat mendengar pernyataan dari Ivan Gunawan. "B**t banget. Nih, punya temen kayak gini nih untuk ruginya lebih banyak ruginya nih," pungkas Reza Arap.

Momen Ivan Gunawan menyindir Reza Arap ini kemudian viral di TikTok. Para netizen pun beramai-ramai memberikan tanggapan terkait sindiran Ivan Gunawan itu kepada Reza Arap.

"Hahaha di ulti igun," komentar salah satu netter. "Tmben igun mwakilkan kita awokwok," kata netter lain. "Makasih @Ivan gunawan akhirnya ada yg menyenangkan dari sang Matahari," ucap netter lain.

Sementara itu, Denny Sumargo juga ikut menyoroti kasus ini. Melalui Instagram Story Denny Sumargo, Reza Arap sempat terciduk duduk sendirian di bagian depan meja juri untuk menikmati penampilan salah satu peserta. Denny mengisyaratkan seolah-olah Reza sedang galau.

"Reza Arap lagi kenapa ya? Dia cuma sendirian sementara juri-juri pada duduk. Ada yang tahu Reza Arap kenapa nggak?" tulis Denny Sumargo di keterangan unggahannya.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait