Fuji An Kerap Dipuji Secantik Kim Tae Ri, Foto Profil TikTok Terbaru Malah Bikin Ngakak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami memiliki wajah cantik mirip aktris Korea, Kim Tae Ri. Namun meski cantik, Fuji agaknya enggan menyombongkan penampilan dan justru pede pamer foto 'aib' di TikTok.

WowKeren - Fujianti Utami kerap jadi sorotan karena kecantikannya. Fans bahkan menganggap adik ipar Vanessa Angel ini sebagai kembaran dari aktris Korea, Kim Tae Ri.

Dalam video via fanbase, terkuak slide Fuji yang tampil cantik alami mirip Kim Tae Ri. Ia bahkan makin terlihat mirip jika tampil dengan rambut panjang terurai.

Namun meski begitu, Fuji agaknya tak melulu menyombongkan kecantikannya. Kekasih Thariq Halilintar itu terbukti tetap cuek memamerkan foto "aib" masa muda.

Dalam postingan, terkuak jika Fuji memakai foto jadul saat masih sekolah. Ia memamerkan giginya hingga fans malah ngakak melihat foto tersebut.


Instagram

Foto Profil Fuji

"Uti ganti foto profil tiktok๐Ÿ˜ญ Ngakak banget subuh-subuh liat kelakuan Uti, selain foto aku jg salfok sama jadwal live tgl 6 Oktober," kata akun fanbase. "Fuji memang beda,, foto aib malah diumbar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Orang lain milih yg paling cantik...uti malah milih yg aneh"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚emang ibu negara toriq paling beda," kata netter. "Uty mah gini amat yah..pilih Poto yg yg lain dri orang dia mah๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ mna yg aneh itu yg ditampilkan capek dah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar yang lainnya.

Gaya Fuji yang lain daripada yang lain inilah yang membuat para fans setia mendukungnya. Tak cuma itu, Fuji juga sosok yang tetap tenang meski dibully haters.

Terbukti, adik Bibi Andriansyah ini tampak santai kala dihujat haters soal ngerokok dan tak direstui keluarga Thariq. Tak banyak bicara, Fuji langsung mengingatkan agar haters soal kemungkinan dipenjara.

"Ssh diam ya cantik, gak ada waktu buat kamu, selamat bersenang-senang dalam kebencian," kata Fuji. "Siap-siap aku cari ya, udah aku SS. Tunggu tim IT cari kamu ya, pasal berlapis. Ketawa dikit, siapin tisu ya sayang, jangan lupa makan, takutnya disana gak ada makanan enak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait