Jisoo BLACKPINK Post Foto Persis dari Gurumi Haribo, Balas Tantangan Klarifikasi Hubungan Jennie-V?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Jisoo BLACKPINK mengunggah potret yang sama persis dengan yang dikirimkan oleh Gurumi Haribo pagi ini, Rabu (28/9). Klaim bahwa bergabung ke grup chat Telegram benar adanya?

WowKeren - Pagi ini, Rabu, 28 September, Gurumi Haribo kembali memberikan pernyataan menghebohkan. Jisoo BLACKPINK disebut memantau terkait hubungan Jennie dan V BTS dengan bergabung di grup Telegram yang ia buat.

Gurumi juga membagikan potret Jisoo yang belum pernah diunggah sebelumnya. Potret tersebut diklaim terbaru yang diambil kala Jisoo hadir di Paris Fashion Week 2022 untuk Dior saat ini.

Gurumi juga meminta Jisoo untuk membagikan potret yang ia bagikan sebagai cara tak langsung untuk membenarkan pernyataannya. "Jadi tolong Jisoo, jika kamu melihat pesan ini, tolong post foto tak pernah diunggah ini sebagai tanda bahwa Jennie dan Taehyung memang berkencan dan kamu serta lainnya tidak bisa berbicara tentang itu. Terima kasih," ucap Gurumi Haribo pagi ini.

Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week 2022

Sumber: Instagram


Hal yang sama sekali tidak disangka, Jisoo benar-benar membagikan potret sama persis dengan yang sebelumnya dibagikan oleh Gurumi Haribo. Jisoo membagikan potret tersebut bersamaan dengan beberapa momen selama menghadiri Paris Fashion Week 2022.

Gurumi Haribo langsung menyoroti Jisoo yang membagikan potret yang ia bagikan pagi ini itu sebagai pembenaran atas pernyataannya. Sosok misterius yang menyebarkan potret kencan diduga Jennie dan V ini pun meminta penggemar menantikan kebenaran dari pernyataannya lainnya.

Gurumi Haribo membuktikan pernyataannya benar

Sumber: Telegram

"Terima kasih Jisoo! Semua yang aku posting adalah kebenaran. Sekarang tunggu sampai kita mengetahui tentang Dyanne The IDOL," seru Gurumi Haribo melalui grup Telegram.

Gurumi menyinggung nama karakter yang disebut-sebut diperankan Jennie di serial Hollywood "The Idol". Nama karakter Jennie diketahui belum terungkap dan dirumorkan bernama Anys. Ini berartikan berbeda dari pernyataan Gurumi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait