Park Eun Bin Mewek Sampaikan Pesan ke Karakter Woo Young Woo
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Park Eun Bin tampaknya memiliki ikatan tersendiri dengan karakter Woo Young Woo dari 'Extraordinary Attorney Woo'. Park Eun Bin pun tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan pesan untuk Young Woo.

WowKeren - Telah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia anak-anak, Aktris Park Eun Bin nyatanya baru meraih popularitas gemilang lewat drama "Extraordinary Attorney Woo". Dalam drama itu, Park Eun Bin diketahui berperan sebagai tokoh utama, Woo Young Wo, seraong pengacara yang menderita spektrum autisme. Karena itu pula, Park Eun Bin pun tampaknya punya ikatan khusus dengan karakter Woo Young Woo yang ia perankan.

Hal itu salah satunya terungkap lewat bocoran trailer "Yoo Quiz on the Block" yang juga turut diunggah pada Rabu (28/9) di channel YouTube Yoo Quiz on the Tube. Dalam video itu Park Eun Bin berbagi cerita di balik layar saat syuting drama "Extraordinary Attorney Woo" produksi ENA yang baru-baru ini berakhir dengan popularitas luar biasa.

Park Eun Bin kemudian melanjutkan dengan mengirim surat video ke Woo Young woo, perannya dalam drama itu. Dengan tulus dan mendalam, Park Eun Bin berharap agar Woo Young Woo selalu bahagia.

Park Eun Bin Mewek Sampaikan Pesan ke Karakter Woo Young Woo

YouTube


"Pengacara Woo Young Woo, saya selalu berharap Anda akan bahagia selamanya sejak saya mengenal Anda. “ bunyi pesan video yang diungkap Park Eun Bin untuk Woo Young Woo di cuplikan trailer tersebut.

Park Eun Bin kemudian menjadi emosional saat dia menyelesaikan surat pendeknya. "Ini benar-benar menyedihkan, " katanya, mencoba menenangkan air matanya. "Selalu ada paus bertanduk tunggal di mana-mana di dunia, saya harap semua orang bahagia," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru yang menayangkan wawancara dengan Park Eun Bin akan dirilis pada tanggal 5 Oktober mendatang. Di mana episode itu menandakan kembalinya acara tersebut setelah cukup lama istirahat.

Meski begitu, Park Eun Bin lah yang menarik perhatian dalam video tersebut. Pasalnya, "Yoo Quiz on the Block" sudah menarik perhatian dengan merilis foto teaser yang menandai penampilan Park Eun Bin sejak Rabu (21/9) minggu lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait