Belajar Dari Pengalaman, Jessica Jung Akui Memendam Perasaan Lebih Baik
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Sebagai sosok panutan, Jessica Jung selalu memberikan energi positif kepada penggemarnya dengan pemikirannya. Termasuk dengan bagaimana ia memetik pelajaran untuk memendam perasaannya.

WowKeren - Secara terbuka, Jessica Jung mengungkapkan tentang aktivitas terbarunya selama aktif sebagai selebriti di Tiongkok. Kegiatan terbarunya ini diungkapkan melalui vlog terbarunya "Catch Up Me" pada 26 September.

Mantan anggota girl group Girls' Generation itu mengungkapkan status terbarunya di Tiongkok untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Jessica menyinggung tentang proses persiapan panggungnya saat mengikuti program audisi Tiongkok, "The Sisters Who Make Waves 3".

Secara khusus, Jessica menunjukkan kehidupan sehari-harinya dengan selebritas Tiongkok yang tampil bersama dalam program tersebut serta di tempat latihan tari. Bintang itu juga menambahkan cuplikan singkat sesi minum anggurnya dengan rekan selebritinya, aktris Cici Wang.

Jessica Jung mengungkapkan bagaimana dia bekerja keras sebagai selebriti di Tiongkok. Ia mendapatkan lebih banyak minat untuk debut ulangnya yang akan datang di girl grup baru.


Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Akan tetapi, hal yang menarik untuk diketahui adalah bagaimana Jessica Jung menyentuh hati penggemar karena menulis surat di buku hariannya. "Hai, Sparkles! Halo, bintang emasku! Aku berpikir sebelum tidur. Aku mencoba mengatakan apa yang ada di hatiku, apa yang aku rasakan, dan apa yang ingin aku ungkapkan kepada kalian," ungkap Jessica menyapa penggemarnya.

"Kalian selalu membuat meme lucu tentangku dan itu membuatku sangat senang. Itu membuatku tertawa. Aku membayangkan kalian yang membuatnya (meme) dan itu lebih manis," ujarnya mengajak penggemar berinteraksi.

"Aku tidak suka, maksudku, penggemarku akan tahu, tetapi aku tidak benar-benar berbicara apa yang sebenarnya ada di dalam hatiku. Aku mencoba menyimpannya untuk diriku sendiri. Karena selama bertahun-tahun, aku belajar bahwa itulah yang terbaik untukku," katanya.

Sementara itu, dalam adegan selanjutnya ia menunjukkan bersenang-senang ketika berkunjung ke sebuah studio seni untuk menyemprotkan cat. Dia menyalurkan semua bakat seninya untuk menciptakan karya yang kemudian dibagikan kepada para penggemarnya. Dia bahkan menggunakan cat glow-in-the-dark untuk membuat karya seninya lebih kreatif.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait