Putri Han Ga In 'Savage' Sebut Sang Ibu Tak Cocok Perankan Karakter Ini
Selebriti

Han Ga In berbagi cerita mengenai interaksi 'realistis' dengan sang putri yang masih berusia 7 tahun. Han Ga In mengungkap cerita soal penilaian 'savage' sang putri pada dirinya.

WowKeren - Han Ga In merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang kecantikannya selalu mengundang pujian. Apalagi di usianya yang sudah 40 tahun, Han Ga In masih terlihat awet muda. Namun rupanya kecantikan Han Ga In itu tidak terlalu dipedulikan oleh sang putri.

Hal itu terungkap lewat cuplikan episode perdana program MBN baru, "Greek Roman Mythology-Private Life of the Gods", yang akan tayang pada 1 Oktober mendatang. Bersama dengan Seol Min Seok, Kim Heon, dan Han Gem Ma, Han Ga In didapuk untuk menjadi MC di acara tersebut.

Lewat cuplikaqn itu, Han Ga In terungkap membeberkan chemistry realistisnya dengan sang putri yang berusia 7 tahun. Awalnya, Han Ga In muncul di studio dengan visualnya yang seperti dewi. Ga In kemudian menyapa MC yang lain sambil tersenyum lebar.

"Senang rasanya menjadi seorang siswa," ungkap Han Ga In. "Saya merasa seperti berada di kuil,” ujar Han Gem Ma sebagai tanggapan, mengungkap bagaimana dia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari kecantikan dewi Han Ga In.


Namun nyatanya, Han Ga In, “dewi kecantikan” yang diakui semua orang, mengungkap hal berbeda. Ga In mengatakan bahwa dia hanyalah seorang ibu biasa yang harus “bertarung” dengan putrinya di rumah.

"Putri saya bertanya ke mana saya akan pergi karena saya sedang melihat naskah untuk 'Greek Roman Mythology-Private Life of the Gods'. Jadi saya berkata, 'Ibu akan memainkan peran seorang dewi hari ini.' Putri saya kemudian bertanya, 'Apakah ibu bermain Aphrodite?'," beber Ga In.

Rupanya kecantikan Ga In tidak begitu mendapat pengakuan dari sang putri. Bahkan dengan savage-nya, sang putri menegaskan bahwa Ga In tak cocok untuk memerankan tokok demi Aphrodite.

"Jadi saya menjawab, 'Aku akan memainkan peran Aphrodite.' Putri saya kemudian berkata, 'Bu, wajahmu tidak bisa memainkan Aphrodite. Jangan lakukan Aphrodite, tapi lakukan Hestia (dewi perapian) untuk melindungi api unggun,” pungkas Ga In mengungkapkan kata-kata langsung putrinya, yang sudah akrab dengan “mitos Yunani”.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait