Ungakapan Lawas Krisdayanti Soal Perceraian Hingga Singgung Kerasnya Media Indonesia Viral Lagi
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Video Krisdayanti ceritakan mengenai perceraiannya dengan Anang Hermansyah viral lagi. Kala itu, Krisdayanti rupanya juga sempat singgung soal kerasnya media di Indonesia dalam menuliskan berita mengenai perceraiannya.

WowKeren - Perjalanan rumah tangga Krisdayanti dengan Anang Hermansyah diketahui retak sejak tahun 2009 silam. Atas perceraian tersebut, Krisdayanti banyak disudutkan lantaran beredar rumor bahwa dirinya main belakang dengan Raul Lemos.

Hal ini sempat diungkapkan oleh Krisdayanti dalam sebuah tayangan. Ia menceritakan di momen perceraiannya dengan Anang, bertepatan pula tengah menggarap projek duet dengan Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza mengaku pada Krisdayanti jika dirinya berada di posisi sang diva tersebut, ia merasa tak akan kuat bahkan terbesit pikiran untuk bunuh diri. Sebab media Indonesia begitu getol mengkritisi pemberitaan mengenai perceraian Krisdayanti.

"Ada sahabat saya, Siti Nurhaliza. Karena kita sahabatan banget ya, jadi aku divorce [cerai] 2009 itu saya lagi bikin album sama dia. 'Matilah tuh KD, kalau aku jadi kamu rasa-rasa dah gantung diri aku' dia bilang gitu. Maksudnya, sebegitu keras media di sini. Mengkritisi, menghighlight perpisahan saya waktu 2009," jelas Krisdayanti.


"Saya menikah lagi, ya itu penggemar kita maunya sempurna, nggak boleh salah. Kadang Raul jelous, 'kenapa temen-temen lain nggak serumit kita?' ya Mor, bersyukurlah kita dipilih Tuhan untuk... Nggak mungkin ada keluarga yang berhasil tanpa ujian. Justru kita seneng dengan sebegini lamanya ujian," sambungnya lagi.

Video yang kemudian up lagi di akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar. Berbagai tanggapan pro-kontra bertumpah ruah. Sebagian juga mengingatkan untuk tak diungkit lagi lantaran masing-masing dari mereka sudah bahagia dengan pasangan barunya.

"Indah pada waktu nya itu berlaku utk anak²nya aurel dan azriel krn gimana dulu sakitnya mrk dikhianati ibunya sndiri demi kesenangan dirinya," komen seorang netter. "Keras mba? Keras sih tp anehnya semakin berskandal smakin naik pamor klo di indo. Malah sya berharap kalau bisa kaya di korea… skandal= blacklist," singgung yang lain. "Dari dulu yg selalu lihat KD baik2 aja aku😂 aku yakin mimi org baik," seloroh lainnya.

"G ush d umbar2 lagi Brita perselingkuhan ini yg udh lama terjadi dan udah menjadi masalalu dan udah pd bahagia masing2," tambah yang lain. "Ya kn tergntung sikap jg bu, yg ibu lakukan wktu itu kn bukan sesuatu yg bisa dibenarkan publik, apalgi ibu nya publik figur yg terkenal bnget waktu itu kan," timpal lainnya. "Ya begitulah resikonya jadi celebrity, apalagi ada skandal perselingkuhan, udah lah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait