Zaskia Sungkar Coba Makeup Menor Ala Kak Jill, Hasilnya Malah Dipuji Bak Boneka
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar mengaku penasaran dan ingin dirias semirip mungkin seperti TikTokers Kak Jill. Usai melihat hasilnya, Zaskia malah dipuji langsung oleh Kak Jill lebih mirip seperti boneka ketimbang dirinya.

WowKeren - Zaskia Sungkar benar-benar penasaran ingin mencoba dirias seperti TikTokers Kak Jill. Seperti yang diketahui, Kak Jill identik dengan makeup-nya yang cukup menor. Dengan blush on warna pink yang tebal, bulu mata anti badai, serta alis menukik tinggi yang jadi ciri khasnya.

Melihat penampilan Kak Jill yang kerap wara-wiri di media sosial, Zaskia Sungkar pun dibuat penasaran. Istri Irwansyah itu akhirnya meminta untuk dirias secara langsung oleh Kak Jill saat ia mengundang sang TikTokers ke kediamannya belum lama ini.

Dalam video yang ditayangnya di kanal YouTube The Sungkars, Zaskia Sungkar tampak siap di-makeover oleh Kak Jill. Ia sudah menyiapkan alat-alat makeup yang biasanya juga dipakai oleh Kak Jill.

Zaskia terbilang cukup lengkap menyediakan berbagai macam pilihan alat makeup yang bisa digunakan Kak Jill untuk meriasnya. Tapi, Kak Jill ternyata tak memakai semua. Perempuan berdarah India itu hanya mengaplikasikan sebuah blush on berwarna coral di pipi Zaskia. Untuk alis dan bulu mata, Kak Jill sengaja tidak mengaplikasikannya pada wajah Zaskia lantaran dirasa tidak akan cocok dan sulit untuk dihilangkan.

"Kia penasaran, itu gimana kalu misal alis gue naik. Gue penasaran bikin blush on kayak Kak Jill, sama alisnya juga," ujar Zaskia Sungkar, Rabu (28/9). "Blush on-nya aja ya sayang, nanti kalau alis malah jadi susah baliknya," sahut kak Jill.


Zaskia Sungkar Coba Makeup Menor Ala Kak Jill, Hasilnya Malah Dipuji Bak Boneka

Zaskia Sungkar Di-Makeup Kak Jill

Zaskia pun menurut saja apa yang disarankan Kak Jill. Sambil merias wajah Zaskia Sungkar, Kak Jill juga mengungkap satu fakta yang cukup mencengangkan. Ia mengaku bisa menghabiskan satu blush on dalam satu bulan.

Hal ini tentunya membuat Zaskia tertegun lantaran dirinya sendiri biasanya tidak pernah menghabiskan blush, bahkan sampai alat kecantikannya itu kadaluarsa. "Ngabisin blush on satu bulan satu. Sampai mami Kak Jill bilang itu blush on dimamam atau dipakai," beber Kak Jill.

Sampai akhirnya, Zaskia Sungkar rampung dirias oleh Kak Jill. Zaskia langsung terbahak-bahak saat melihat hasil riasan Kak Jill yang seketika membuat pipinya merah merona karena kebanyakan blush on. Namun, riasan berbeda Zaskia ini justru membuat Kak Jill terpesona hingga ia dipuji mirip boneka.

"Kalau Kak Jill mukanya tirus banget kan, jadi cocok," kata Zaskia Sungkar. "Tapi ini jadi kayak boneka kalau pandangan Kak Jill, kalau pandangan orang jadi aneh," timpal Kak Jill. "Iya sih, ini lucu sih MasyaAllah," ucap Zaskia lagi setuju dengan pendapat Kak Jill sambil terus melihat wajahnya di kaca.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait