'Ngeri'! Konten Denny Sumargo Makin Diluar Nalar
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo lagi-lagi membuat konten tak terduga. Kali ini ia asyik berolahraga namun badan dan kakinya tak sinkron. Melihat aksi Denny Sumargo ini, beberapa rekan artis hingga warganet langsung heboh bukan main.

WowKeren - Jika Denny Sumargo dulu dikenal sebagai salah satu aktor dengan imej cool, lain halnya sekarang. Pria yang juga kerap dipanggil Densu itu sejak beberapa waktu belakangan kian menunjukkan jati dirinya.

Lebih-lebih sejak ia menikah dengan pujaan hatinya yakni Olivia Allan serta kepakkan sayap sebagai seorang YouTuber. Sisi humoris Densu semakin terlihat. Tak jarang ia bagikan hal-hal konyol dalam mengemas sebuah endorse.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Densu. Kali ini ia promosikan sebuah makanan ringan seraya lakukan olahraga. Namun anehnya, tubuh dan kaki Densu tak sinkron.

Kaki Densu mengendarai sepeda sedang badannya malah memutar ke belakang. "Kalian pernah gak sih ngelakuin sesuatu tapi ngerasa ada yang salah gitu? Temukan 2 kesalahan pada video ini, gw kasih jajan SEJUTA," tulis Denny Sumargo.


Photo-INFO

Instagram-Konten 'Ngeri' Denny Sumargo

Tak ayal, unggahan Densu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Baik dari rekan-rekan sesama artis maupun netter. Konten "ngeri" ala Densu di atas panen gelak tawa sekaligus terheran-heran dengan ide sang artis yang kerap out of the box.

". 1. pikiran nya 2. batin nya," komen Sara Fajira. "Jujur takut hahahaha," celetuk Dokter Farhan Zubedi. "Kalo olahraga kayak gitu bisa bikin kurus ga," timpal Alya Putri. Sedang Regina Ivanova tinggalkan emoji ngakak dengan jumlah cukup banyak.

"Lu orang apa leak bang bisa begitu??? Itu perut elastis banget bang, kalo makan jangan lupa minum," tambah seorang netter. "Salah nya gua kenapa heran kan ini bang densu...ga perlu heranlah kanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ..bismillah 1jt buat modal usaha," seloroh lainnya. "Kaki sama badan ke atas kok tidak singkron gitu bang Densu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait