Onadio Leonardo Tahan Tangis Kabarkan Istri Keguguran Saat Manggung, Penonton Ikut Nyesek
Instagram/bebyleonardo
Selebriti

Onadio Leonardo berusaha tetap profesional menghibur penggemar meski ia baru saja kehilangan calon buah hatinya. Sayangnya, ia tetap tak bisa menyembunyikan kesedihan saat mengumumkan kabar ini.

WowKeren - Onadio Leonardo menuai banyak pujian karena tampil dengan profesional di panggung Pestapora 2022 pada Jumat (23/9). Padahal saat itu sang istri, Beby Pricilia baru saja mengalami keguguran. Meski hatinya sangat hancur karena harus kehilangan calon buah hatinya, Onad berusaha untuk tetap tegar dan profesional menjalankan kewajibannya.

Momen saat Onad mengumumkan sang istri alami keguguran ini sempat diabadikan oleh salah seorang netter kemudian diunggah di TikTok. Dalam videop tersebut, Onad sekuat hati mengatakan bahwa perasaannya saat itu sedang tidak baik-baik saja.

"Ini agak sedih sih, jadi hari ini sebenarnya istri gua lagi keguguran," kata Onaddalam video yang diunggah akun TikTok @stipensalas.

Penonton yang mendengar pengakuan Onad itu seketika juga tampak ikut sedih. Namun, ada beberapa yang berteriak memberi semangat kepada Onad.

Selain ucapan terima kasih pada penonton yang hadir, Onad juga menyelipkan candaan berkaitan dengan anaknya yang baru saja meninggal. Candaan itu sengaja dilontarkan Onad seolah ia ingin menutupi kesedihannya.

Onadio Leonardo Tahan Tangis Kabarkan Istri Keguguran Saat Manggung, Penonton Ikut Nyesek

Source: TikTok


"Thank you banget yang udah datang, gue cuma mau minta yang di sebelah kanan buat ngehibur gue. You know, anak gue kan mati ya, lo tahu nggak perasaan gue," ucap Onad.

Pasalnya setelah mengatakan itu, Onad langsung terlihat sedikit lemas dan jongkok usai meminta penonton bersama-sama menyanyikan lagu "Biarlah" milik band-nya dulu, Killing Me Inside. Onad pun terlihat beberapa kali mengelap keringat serta air mata yang jatuh.

Ekspresi Onad saat melihat penonton juga tidak dapat disembunyikan. Ia tampak sangat hancur tapi berusaha untuk tegar. Penonton yang melihat ini sontak semakin bersorak menyemangati Onad.

Beberapa netter yang mengaku ikut penonton penampilan Onadio Leonardo kala itu turut meninggalkan komentar di postingan akun TikTok @stipensalas. Banyak yang mengaku sedih, dan bersaksi bahwa Onad langsung menangis saat turun dari panggung.

"Dia sedih tapi tetep harus menghibur penonton, ikutan nangis woy aku," komentar netter. "Pas dia jongkok terus buang muka kok gue ikutan sedih weh," sahut lainnya. "Nangis gue nyet🥺 feel sorry for u❤ kerennnn bgt onatttt!!" puji akun lain.

"Ikut nangis akuuu," ucap warganet lain. "Lovv u onaddd & bby, rest in peace for ur son in heaven," kata netizen. "Pas turun panggung dia nangis banget," aku lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait