Rose BLACKPINK dan Kate Moss Ngobrol Akrab dan Ketawa Bareng di Paris Fashion Week
Selebriti

Pada 28 September, Vogue Korea memposting video di Instagram story resmi mereka bersama dengan caption, 'Ikon mode bersejarah Rosé dan Kate Moss bertemu di sebuah peragaan busana.

WowKeren - Rose BLACKPINK adalah salah satu selebriti yang tampil di Paris Fashion Week. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut hadir di peragaan busana Yves Saint Laurent yang digelar pada Selasa (28/9) waktu setempat di mana ia berkesempatan bertemu Kate Moss.

Pada 28 September, Vogue Korea memposting video di Instagram story resmi mereka bersama dengan caption, "Ikon mode bersejarah Rosé dan Kate Moss bertemu di sebuah peragaan busana." Video tersebut diambil dari peragaan busana Yves Saint Laurent di hari yang sama.

Dalam video yang dirilis, Rosé terlihat tersenyum ke arah kamera dan berbincang akrab dengan supermodel Kate Moss saat mereka bertemu di Paris Fashion Week 2022. Selain itu, Rosé juga bertemu dengan dan mereka bertiga duduk bersebelahan dengan Rosé di tengah.


Rose BLACKPINK dan Kate Moss Ngobrol Akrab dan Ketawa Bareng di Paris Fashion Week Rose BLACKPINK dan Kate Moss Ngobrol Akrab dan Ketawa Bareng di Paris Fashion Week Rose BLACKPINK dan Kate Moss Ngobrol Akrab dan Ketawa Bareng di Paris Fashion Week

Instagram

Dalam kesempatan ini, Rosé tampil cantik dan elegan dalam balutan mini dress hitam sederhana dengan sepatu hak tinggi warna senada. Dengan tampilan ini, Rosé tampak cantik dari semua sudut, dan dengan sepatu hak hitam khasnya, kakinya yang sudah cantik terlihat lebih panjang.

Di peragaan busana ini, Rosé dikawal oleh Emmanuel Tomasini, Direktur VIP WW Saint Laurent, dan persahabatan dekatnya dengannya selama bertahun-tahun membuktikan bahwa dia adalah inspirasi YSL. Tapi yang benar-benar menonjol selain visualnya adalah kedatangan dan kepergiannya dari acara YSL Paris Fashion Week.

Jeritan dari kerumunan memekakkan telinga, tapi yang membuat Rosé menjadi karakter utama adalah rombongannya. Dikawal oleh sepuluh penjaga dan beberapa fotografer, semua perhatian tertuju pada pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru