Identitas Penyebar Foto Pribadi Jennie BLACKPINK & V BTS Akhirnya Terungkap?
Instagram
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Gurumi baru-baru membocorkan foto milik Jisoo di sela-sela menghadiri Paris Fashion Week Show 2022. Member BLACKPINK ini seolah mengonfirmasi kebenaran foto di Instagram pribadinya.

WowKeren - Gurumi Haribo tengah menuai sorotan karena begitu rajin mengunggah foto-foto pribadi milik Jennie BLACKPINK dan V BTS. Lewat grup chat Telegram, akun ini juga menyebarkan foto-foto milik member BLACKPINK lainnya.

Yang mengejutkan pada Rabu (28/9), Gurumi membocorkan foto milik Jisoo di sela-sela menghadiri Paris Fashion Week Show 2022. Jisoo seolah mengonfirmasi kebenaran foto ini karena beberapa jam setelahnya, ia juga mengunggah foto yang sama persis di Instagram.

Usai Jisoo mengunggah foto ini, netizen syok menduga bahwa identitas asli dari Gurumi sebenarnya adalah staf YG Entertainment sendiri. "Jadi hacker adalah seorang karyawan. Mereka membocorkan gambar yang dikirim perusahaan untuk mereka unggah," tulis seorang netizen.

"Hacker itu adalah seorang karyawan di YG atau seseorang yang dekat," tambah lainnya. "Sepertinya ada pegawai yang membocorkan fotonya. Gila kan?" sahut lainnya. "Ada seseorang di dalam YG yang menikam Jennie dari belakang," pungkas netizen lainnya.

Inikah Identitas Penyebar Foto Pribadi Jennie BLACKPINK & V BTS?

Source: Twitter


Di sisi lain, akun Twitter @twocanplay_ baru-baru ini membuat tulisan panjang mengungkap sosok Gurumi. Akun itu memberi isyarat bahwa Gurumi adalah seorang perempuan yang bekerja sama dengan kelompok orang untuk menyebarkan foto pribadi idol.

Inikah Identitas Penyebar Foto Pribadi Jennie BLACKPINK & V BTS?

Source: Twitter

"Ada sekelompok orang. Mereka telah mengumpulkan sumber daya mereka dan memutuskan untuk memaksa agensi mengatasi rumor tersebut. Niat mereka adalah untuk membuat kekacauan sebanyak mungkin, berharap di tengah-tengah itu semua, mereka akan mendorong agensi ke sudut," tulis @twocanplay_.

"Semua gambar yang akan kalian lihat tidak berasal dari satu akun tertentu. Mereka dikumpulkan dari berbagai sumber. Teman para idol, akun pribadi, staf, manajer, sasaeng—itulah mengapa ini tidak mudah untuk dipecahkan," imbuh akun Twitter tersebut.

@twocanplay_ mengatakan bahwa orang-orang tidak perlu menghabiskan waktu mencari tahu Gurumi karena mereka tidak akan bisa. "Karena itu tidak sederhana. Gurumi membiarkan egonya tumbuh terlalu besar," pungkas akun tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait