Ryujin ITZY Bikin Heboh Muncul dengan Gaya Rambut Pendek Ikonik
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Penampilan terbaru Ryujin ITZY sukses membuat publik dan netizen terpersona. Pasalnya, Ryujin ITZY kembali dengan gara rambut pendek ikoniknya di masa lalu.

WowKeren - ITZY jadi salah satu idol yang diundang untuk penampilan festival universitas. Terbaru, ITZY telah menyelesaikan penampilan mereka di Universitas Kyunghee, dan jumlah penontonnya luar biasa. Seiring dengan penampilan langsung ITZY yang memukau, penonton pun ikut riuh menikmati lagu, membuktikan betapa grup itu dicintai oleh masyarakat umum.

Namun rupanya ada salah satu member yang paling mencuri perhatian di momen penampilan tersebut. Member itu adalah Shin Ryujin ITZY. Penggemar di seluruh dunia rupanya heboh membicarakan kembalinya rambut pendek ikonik Ryujin yang terlihat dalam penampilan ITZY di festival tersebut.

Tak bisa dibungkiri bahwa Ryujin selalu tampil cantik. Namun rambut pendek Ryujin membawanya ke tingkat dominasi dan karisma yang tidak dapat dilampaui. Jadi ketika ITZY membawakan “WANNABE”, penonton tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat penampilan Ryujin.

Photo-INFO

Pannchoa


“WANNABE” adalah era ikonik Ryujin, dan sekarang setelah rambut pendeknya kembali, era legendaris lainnya menanti. Terutama dengan tur dunia ITZY yang akan segera hadir.

Dia tidak hanya mengembalikan potongan bobnya, tetapi dia juga mewarnainya menjadi abu-abu, membenarkan begitu pada Bubble. Rambutnya adalah ode untuk "WANNABE," dan itu juga menandakan seberapa besar dia tumbuh sebagai pribadi dan sebagai seorang seniman. Ryujin “WANNABE” adalah seorang putri yang kuat, tetapi Ryujin sekarang adalah seorang ratu yang tak terbantahkan.

Kemunculan Ryujin dengan gaya rambut ikoniknya itu juga sukses menjadi perbincangan di komunitas online. Para K-Netz pun tampaknya juga tak bisa lolos dari pesona Ryujin dengan rambut pendeknya.

"Dia terlihat seperti perwakilan siswa yang populer. Dia benar-benar lambang tampan dan cantik," tulis komentar salah satu netizen menanggapi foto-foto Ryujin dengan rambut pendeknya. "Sangat cantik, Shin Ryujin ㅠㅠ," sambung yang lain.

"Rambut pendek + rambut biru + Wannabe adalah trinitas suci Ryujinㅠㅠ ini pembunuh," ungkap netizen selanjutnya. "Aku teringat era Wannabe-nyaㅠ," pungkas yang lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait