Bocoran Pernikahan Privat Catherine Wilson, Momen Ketemu Calon Suami Anggota DPRD Terungkap
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Rencananya Catherine Wilson akan menikah dengan anggota DPRD pada 1 Oktober mendatang. Masa pendekatan keduanya hingga mantap memutuskan menikah pun terbilang singkat.

WowKeren - Catherine Wilson akan menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase pada 1 Oktober 2022 mendatang. Menurut keterangan dari manajer Catherina Wilson, Raindy, pernikahan sang artis akan digelar tertutup. Namun Raindy tak memberi penjelasan lebih detail tentang rencana pernikahan artis 41 tahun itu.

"Nikahnya private, hanya hadir keluarga dan teman dekat," ujar Raindy saat dihubungi pada Rabu (28/9) seperti dilansir dari Kompas. "Enggak (mewah) juga, biasa aja karena kan ini tadinya kan acara untuk keluarga aja jadi enggak terlalu gimana-gimana banget."

"Kalau mas kawin aku belum bisa bocorin berapa-berapanya. Seperangkat alat shalat sih yang pasti," sambung Raindy.


Sementara itu menurut Raindy, proses pendekatan Catherine Wilson dengan calon suaminya terbilang sebentar. Namun keduanya memutuskan untuk menikah setelah sama-sama merasa nyaman dan cocok.

"Catherine umur sudah matang, enggak mau pacaran maunya ya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik tapi harus dikuat dulu orangnya kayak gimana," ucap Raindy. "Kalau kenal lama kayaknya sudah kenal, pada saat ketemu mungkin langsung nyatakan 'ya udah yuk ke jenjang selanjutnya'."

Raindy membocorkan perkenalan Catherine dengan Idjam Mase terjadi di Makassar. "Kalau perkenalannya itu sih kak Catherine sama mas Idam itu pertemuannya di Makassar. Saat itu ka Catherine ke Makassar," ungkapnya.

Setelah beberapa bulan pendekatan pada Agustus lalu, aktris yang akrab disapa Keket itu memutuskan untuk menikah dengan Idham Mase. "Itu sebulan yang lalu. Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar," tutur Raindy.

Sebagai informasi, Catherine Wilson sudah pernah menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat pada tahun 2012. Namun rumah tangga keduanya berakhir setelah satu tahun. Dari pernikahan itu mereka tidak dikaruniai anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru