Pilu, Dimas Ahmad Curhat Tak Lagi Bisa Rasakan Ini Usai Kepergian Sang Ayah
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ahmad tuliskan curhatan pilu dan nyesek usai tak bisa lagi lakukan hingga rasakan ini setelah sang ayah tercinta meninggal dunia, ucapan duka cita mengalir deras.

WowKeren - Kabar duka belum lama ini datang dari keluarga besar Dimas Ahmad. Sang ayah, Bapak Agus, telah menghembuskan napas terakhirnya. Kabar duka ini sendiri dibagikan langsung oleh Dimas melalui unggahan Insta Stories pada Senin (26/9).

Dimas kemudian membagikan banyak ungkapan belasungkawa dari orang terdekat. Salah satunya yakni dari Raffi Ahmad. “Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya @dimas_baam. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," bunyi unggahan Instagram Story @raffinagita1717, Senin (26/9).

Kehilangan sosok seorang ayah tentu bukan hal yang mudah bagi siapapun termasuk Dimas Ahmad sendiri. Hal ini tergambar jelas dari ungkapan pilu yang kini dituliskannya dalam sebuah unggahan Instagram.

Dimas membagikan sebuah foto keluarga bersama saudara dan kedua orangtuanya. Bersamaan dengan itu, ia meluapkan perasaan sedihnya setelah kepergian sang ayah tercinta.

Kini satu orang di dunia kita menghilang, satu orang di keluarga saya, satu orang di hidup saya. Pahlawan sekaligus bapak saya sendiri, telah pergi,” tulis Dimas Ahmad.


Pilu, Dimas Ahmad Curhat Tak Lagi Bisa Rasakan Ini Usai Kepergian Sang Ayah

Instagram/@dimas_baam

Tak sampai di situ, curhat pilu Dimas semakin membuat nyesek kala membagikan perbedaan yang ia rasakan usai meninggalnya sang ayah. Dimas mengenang bagaimana dulu sang ayah selalu merespons setiap candaannya. Namun tentu momen tersebut tak bisa lagi dirasakannya.

Bukankah bapa selalu menjawab semua candaan saya, tapi kemarin ketika saya bercanda kenapa tidak ada jawaban sedikitpun. Menyakitkan jika hanya saya sendiri yang becanda bukan,” ungkapnya sedih.

Ucapan duka cita dan belasungkawa kembali mengalir deras, baik dari netizen maupun sesama rekan artis. Sebut saja mulai dari Chika Jessica, Anrez Putra Adelio, Gandhi Fernando, Marshel Widianto dan masih banyak lainnya.

Sementara itu ungkapan kehilangan dari Dimas Ahmad tak kalah membuat netter lain merasa begitu sedih. Suntikan semangat untuk Dimas dan keluarga pun ramai disampaikan warganet.

Turut berduka yaa dim. Sing kuat sing tabah ya,” tutur akun @rufusa******. “Turut berduka. alfatihah buat om,” doa akun @rara******. “Turut berduka cita. ikhlas & tetap semangat ya dim,hidup terus berjalan,” sambung @liza*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait