Kiki Fatmala Akui Pernah Bikin Anak Kecil Nangis Sampai Dijuluki Begini
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala mengungkapkan bahwa ia pernah membuat anak kecil menangis. Bahkan, Kiki Fatmala sampai dijuluki begini saat mengunjungi supermarket oleh anak kecil itu.

WowKeren - Kiki Fatmala mengaku pernah membuat anak kecil menangis. Hal ini lantaran Kiki Fatmala membintangi sinetron "Si Manis Jembatan Ancol". Dalam sinetron tersebut, Kiki Fatmala memerankan hantu perempuan.

Di tahun 90-an, Kiki Fatmala memang dikenal dengan perannya sebagai Mariam di "Si Manis Jembatan Ancol". Kala itu, wajah Kiki Fatmala tak asing di dunia pertelevisian. Apalagi, sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" sering muncul di TV.

"Jadi dulu waktu zaman 'Si Manis Jembatan Ancol' main di TV kan sering tayang, aku lagi belanja nih di Supermarket dan anak kecil melihat aku. Dia langsung nangis dong dan teriak, 'Hantu, hantu..'," ungkap Kiki Fatmala saat menjadi bintang tamu di "Sweet Daddy", Rabu (28/9).

Selain itu, Kiki Fatmala mengungkapkan bahwa ia adalah seorang penakut. Namun, Kiki Fatmala mengaku senang karena perannya sebagai Mariam di "Si Manis Jembatan Ancol" begitu melekat di hati masyarakat Indonesia.

"Aku tuh orang yang penakut sebenarnya. Tapi ya aku bersyukurlah sampai sekarang orang masih mengingat sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' dan aku berperan sebagai hantu," kata Kiki Fatmala.


Kiki Fatmala kemudian mengingat kembali momen saat ia menjalani syuting "Si Manis Jembatan Ancol". Kala itu, Kiki Fatmala mengaku pernah mengalami kejadian mistis. Hal ini terjadi saat ia menjalani syuting di kebun Raya Bogor.

"Kalau syuting film horor kan memang harus di lokasi yang seram untuk kebutuhan gambar. Nah biasanya syuting pulang jam 5 pagi. Ini aku jam 12 atau jam 1 gitu. Pas naik mobil, di belakang sudah ada yang duduk," tutur Kiki Fatmala.

Wanita berusia 52 tahun ini mengaku saat itu berusaha untuk tenang karena bisa jadi penampakan tersebut hanyalah sugesti saja. Namun, Kiki juga merasa bahwa ia benar-benar melihat ada sosok yang sedang duduk di jok belakang mobil.

"Bisa saja sugesti, kan, itu benar ada atau aku hanya ketakutan. Cuma, aku yakin banget itu ada, duduk di belakang. Ya aku lihat jelas dari kaca spion dalam kayak orang lagi duduk gitu," pungkas Kiki Fatmala.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru