Bisa-bisanya, Hwang Minhyun Diduga Santai Bocorkan Tanggal Tayang 'Alchemy of Souls Part 2'
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

Hwang Minhyun dengan santai menjawab pernyataan penggemar yang diduga membeberkan tanggal penayangan perdana dari drama fantasi romantis tvN 'Alchemy of Souls' bagian kedua.

WowKeren - Penayangan dari bagian kedua dari drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls" memang sangat dinanti-nantikan. tvN sendiri mengungkapkan bahwa bagian kedua yang diberi judul "Alchemy of Souls: Light and Shadow" ini akan ditayangkan pada Desember mendatang.

Meski begitu, tanggal penayangan asli dari "Alchemy of Souls: Light and Shadow" ini masih belum dikonfirmasi. Saat ini, para pemeran pun disebut masih tengah disibukkan dengan syuting drama ini.

Kocaknya, salah satu pemeran utamanya yakni Hwang Minhyun yang berperan sebagai Seo Yul diduga justru santai membeberkan tanggal penayangan perdana dari "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Hal ini karena Hwang Minhyun menjawab pertanyaan salah satu penggemar yang bertanya mengenai kapan drama barunya dirilis.

Hwang Minhyun membeberkan bahwa drama barunya akan ditayangkan pada 10 Desember. Ini tentu pas dengan slot penayangan "Alchemy of Souls" sebelumnya yakni Sabtu dan Minggu. Sehingga, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" juga diduga akan mengisi slot penayangan akhir pekan di tvN.


Hwang Minhyun menjawab mengenai penayangan drama barunya

Sumber: Twitter

"Saya menantikan seri barumu," ucap salah seorang penggemar. "12/10!!! Tolong nantikan itu!!" balas idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu.

Penggemar sontak memprediksi bahwa tanggal tersebut mengkode penayangan perdana "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Pasalnya, saat ini Hwang Minhyun diketahui tengah syuting drama tersebut. Ia belum terdengar syuting drama lain yang akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" membuat penggemar galau karena Jung So Min digantikan oleh Goo Youn Jung sebagai pemeran utama wanita. Namun, banyak dugaan bahwa Jung So Min kemungkinan akan tetap muncul sebagai Jin Bo Yeon.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait