Rating 'Love In Contract' Turun Drastis Usai Park Min Young Dirumorkan Pacari CEO
tvN
TV

Sebelumnya, Dispatch merilis deretan foto yang merupakan momen kencan Park Min Young bersama CEO bernama Kang Jong Hyun. Namun media itu menyebut Kang Jong Hyun aslinya penipu.

WowKeren - "Love In Contract" menayangkan episode terbaru pada Rabu (28/9). Episode ketiga dari drama yang dibintangi Park Min Young cs itu dilaporkan mengalami penurunan rating drastis jika dibandingkan penayangan sebelumnya.

Menurut perusahaan riset rating TNMS, episode terbaru "Love In Contract" meraih rating 1,8 persen. Drama yang juga dibintangi Go Kyung Pyo itu mengalami penurutnan rating sebesar 1,1 persen dari rating episode kedua sebesar 2,9 persen.

Menurut data pemirsa TNMS, kelompok yang menunjukkan penurunan terbesar dalam penayangan di antara semua jenis kelamin adalah pemirsa wanita berusia 40-an, turun 2,8 persen dari 5,9 persen seminggu yang lalu menjadi 3,1 persen.

Namun data berbeda ditunjukkan oleh Nielsen Korea, yang sama-sama menjadi perusahaan riset rating bersama TNMS. Tercatat bahwa drama yang dibintangi oleh Kim Jae Young itu memperoleh rating 3,8 persen dengan titik maksimum 4,2 persen.


Rating \'Love In Contract\' Turun Drastis Usai Park Min Young Dirumorkan Pacari CEO

Source: Naver

Meski begitu, penurunan rating "Love In Contract" berdasarkan data TNMS ini ramai menjadi bahan pemberitaan media Korea. Mereka juga menyangkut pautkan penurunan rating dengan rumor percintaan Park Min Young yang belum lama ini tereskpos.

Sebelumnya pada Rabu (28/9), Dispatch merilis deretan foto yang disebut merupakan momen kencan Park Min Young bersama CEO bernama Kang Jong Hyun. Keduanya dikatakan sering berkencan dengan berganti-ganti mobil mewah.

Namun yang mengejutkan, Dispatch juga menuding bahwa Kang Jong Hyun adalah seorang penipu yang pernah didakwa bersalah atas penipuan dan dijatuhi hukuman percobaan tiga tahun dengan dua setengah tahun penjara jika dia melanggar masa percobaan.

Sementara itu, agensi Park Min Young sudah buka suara atas rumor ini. Namun mereka belum bisa memberikan konfirmasi benar tidaknya mengingat sang aktris cantik kini masih disibukkan dengan proses syuting "Love In Contract".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait