Digantikan Goo Youn Jung, Jung So Min Diduga Tetap Muncul di 'Alchemy of Souls' Part 2 Efek Ini
tvN
TV

Jung So Min diduga akan tetap menjadi salah satu pemeran di drama tvN 'Alchemy of Souls' bagian kedua yang ditayangkan Desember mendatang meski karakter digantikan Goo Youn Jung.

WowKeren - Drama tvN "Alchemy of Souls" diketahui telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (28/8). Meski begitu, kisah dari drama fantasi diketahui belum usai.

tvN beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi bahwa bagian kedua dari "Alchemy of Souls" akan ditayangkan Desember mendatang. Goo Youn Jung pun terungkap menjadi pemeran utama wanita menggantikan posisi Jung So Min.

[SPOILER]

Jung So Min yang tak lagi menjadi pemeran utama wanita di "Alchemy of Souls" bagian kedua ini sendiri memunculkan pro dan kontra dari penggemar. Meski begitu, tampaknya ada kemungkinan bahwa Jung So Min akan tetap muncul di "Alchemy of Souls" bagian kedua.

karakter \'Alchemy of Souls\' bagian 2

Sumber: MyDramaList

Hal ini terlihat dari salah satu situs yang membeberkan detail dari drama "Alchemy of Souls" bagian 2. MyDramaList menunjukkan para karakter dari drama ini dan memang menunjukkan bahwa Jung So Min tak lagi menjadi pemeran utama.


Para pemeran utama sendiri hampir sama dengan sebelumnya dikurangi Jung So Min dan ditambahkan Goo Youn Jung. Mereka adalah Lee Jae Wook, Goo Youn Jung, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, dan Oh Na Ra.

karakter \'Alchemy of Souls\' bagian 2

Sumber: MyDramaList

Jung So Min tercantum pada salah satu pemeran pendukung pada "Alchemy of Souls" bagian 2. Namun, karakternya akan berbeda dibandingkan sebelumnya.

Sebelumnya, Jung So Min memerankan Mu Deok yang merupakan sosok dimasuki oleh jiwa Naksu (Goo Youn Jung). Mu Deok terungkap sebenarnya adalah Jin Bu Yeon, kakak dari Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl). Pada "Alchemy of Souls" bagian 2, Jung So Min diduga akan muncul sebagai Jin Bu Yeon.

Selain Jung So Min, deretan karakter pendukung adalah Yoo In Soo dan Arin. Selain itu, juga terdapat pemeran baru yakni Do Sang Woo yang akan memerankan Seo Yoon Oh atau paman dari Seo Yul (Hwang Minhyun).

Sementara itu, tvN sendiri masih belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait pemeran "Alchemy of Souls" ini. Situs MyDramaList pun terungkap bisa diedit oleh pemilik akun, sehingga kebenarannya masih diragukan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait