Sutradara 'Little Women' Ungkap Rahasia Casting Nam Ji Hyun, Kim Go Eun dan Park Ji Hu, Seperti Apa?
TV

Dalam konferensi pers 'Little Women' yang digelar pada Senin (29/8) hari ini, sutradara Kim Hee Won mengungkap rahasia casting para pemeran. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (29/8), tvN menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Little Women". Acara ini dihadiri oleh sutradara, penulis naskah dan para pemain utamanya termasuk Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

Selama konferensi pers, sutradara Kim Hee Won mengungkap rahasianya memilih Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu sebagai pemeran utama drama ini. Dia menuturkan, "Aku pikir yang penting adalah menghormati orang lain dalam menciptakan sebuah ensemble melalui akting. Aktor dengan sikap itu ada di sini."

Dia melanjutkan, "Chemistry yang saling menghormati dan mengakui satu sama lain juga bagus. Setiap orang memiliki kepribadian yang baik dan mereka banyak tersenyum. Suasananya selalu bagus dan sebagai sutradara, aku dapat merasakan bahwa aku menikmati pekerjaan ini."

Kim Go Eun yang berperan sebagai anak sulung Oh In Joo berkata, "Aku merasa terhormat bisa bergabung dengan kombinasi yang sempurna ini. Alasanku muncul dalam drama ini adalah karena penulis Jung Seo Kyoung, sutradara Kim Hee Won dan para aktor. Aku mengambilnya karena kupikir tidak ada alasan untuk menolak."


Nam Ji Hyun pemeran anak kedua yang bernama Oh In Kyung juga mengungkap alasannya membintangi drama ini. Dia berbagi, "Kali ini, Oh In Kyung adalah orang yang lebih kuat dari karakter yang telah kutunjukkan pada kalian sejauh ini."

"Semuanya diarahkan pada satu tujuan dan dia sangat bersemangat sekaligus rasional pada saat yang sama. Di satu sisi, kupikir itu menarik karena dia adalah teman dengan dua sisi dan kupikir aku bisa menunjukkan sisi baruku kepada kalian," ungkapnya.

Terakhir, Park Ji Hu yang berperan sebagai anak bungsu Oh In Hye berkomentar, "Ketika aku menerima naskahnya, hal yang pertama kali kupikirkan adalah, 'Ini menyenangkan. Tapi itu akan sulit'. Narasi setiap karakter ditangani secara mendalam, jadi aku membacanya sambil menghela napas, dan kupikir itu akan jadi 'pesta akting'."

"In Hye sendiri berlari keras agar tidak menjadi beban bagi kedua kakaknya, tapi aku merasa kasihan kepadanya. Jadi aku dengan bersemangat mengikuti audisi dengan pemikiran ingin tumbuh bersamanya," pungkasnya.

Sementara itu, "Little Women" bercerita tentang tiga saudara perempuan yang tiba-tiba harus bertarung melawan keluarga paling berpengaruh di Korea Selatan. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Alchemy of Souls" pada Sabtu - Minggu tvN dan akan mulai tayang pada 3 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait