Akting Dipuji, Begini Persiapan Hwang Minhyun untuk Syuting Adegan Aksi 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara pada Senin (29/8), Hwang Minhyun turut mengungkap persiapannya untuk syuting adegan aksi di drama 'Alchemy of Souls'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (29/8), Hwang Minhyun berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya dalam drama "Alchemy of Souls". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal persiapannya melakoni adegan aksi.

Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Seo Yul, putra sulung dari keluarga penyihir yang terkenal. Dia digambarkan sebagai pemuda tampan, baik hati dan memiliki kemampuan luar biasa. Karakter tersebut digambarkan dengan baik oleh Hwang Minhyun dan dia menuai banyak pujian untuk aktingnya.

Pertama-tama Hwang Minhyun berbicara tentang fokusnya saat membintangi drama ini. Dia menuturkan, "Seo Yul selalu melihat sekeliling dan bertindak dengan mata yang rasional dan objektif."

"(Aku ingin pemirsa) membenamkan diri dalam konflik dan kekhawatiran antara aturan, kepercayaan dan kemurnian cinta yang ingin dia pertahankan. Aku fokus pada hal itu," ungkapnya.


Hwang Minhyun kemudian mengungkap persiapannya untuk syuting adegan aksi. Dia memaparkan, "Aku pergi ke sekolah aksi dengan aktor yang lain sebelum syuting dimulai. Aku bersenang-senang syuting dengan bantuan banyak aktor aksi di bawah bimbingan sutradara seni bela diri."

"Pada awalnya, aku tidak terbiasa dengan akting adegan aksi. Tapi keinginanku untuk melakukan semua adegan itu sendiri bertumbuh, jadi aku bekerja dengan sangat keras. Kupikir menari dan menghafal untuk waktu yang lama membantuku untuk menghafal jumlah adegan dengan cepat," pungkasnya.

Terakhir, Hwang Minhyun berbicara tentang perasannya membintangi drama ini. Dia berbagi, "Merupakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari drama itu. Aku tidak akan pernah melupakan pengalaman syuting dan saat-saat berperan sebagai Seo Yul."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, sutradara Park Jun Hwa dan penulis Hong Sisters, serta anggota staf yang berdedikasi yang membantuku dalam proyek ini, serta mereka yang menyukai serial ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" akan menayangkan season keduanya pada bulan Desember mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait