Adipati Dolken dan Cantik Tachril Gelar Syukuran Untuk Calon Anak, Berakhir 'Rusuh'
Instagram
Selebriti

Canti Tachril membagikan berbagai potret yang diambil saat acara syukuran untuk calon buah hatinya dengan Adipati Dolken. Begini keseruan keluarga besar Adipati dan Canti.

WowKeren - Adipati Dolken dan Canti Tachril tengah diliputi kebahagiaan. Kehadiran calon anak pertama mereka menjadi pelengkap keluarga kecil pasangan yang menikah pada 18 Desember 2020 ini.

Seperti yang dilakukan kebanyakan orang, Adipati dan Canti juga menggelar syukuran untuk mendoakan kesehatan sang jabang bayi beserta ibunya. Diketahui saat ini usia kandungan Canti lebih kurang 5 bulan. Ia pun beberapa kali memamerkan baby bump-nya di laman Instagram pribadi.

Dalam unggahan Instagram Story Canti Tachril, terlihat ia dan keluarga sedang mengadakan pengajian. Adipati dan Canti terlihat serasi mengenakan busana berwarna senada.

Adipati Dolken dan Cantik Tachril Gelar Syukuran Untuk Calon Anak, Berakhir \'Rusuh\'

Instagram


Acara pengajian itu pun berjalan dengan khusyuk dengan dihadiri keluarga besar dan para tamu undangan yang lain. Senyum bahagia pun tak pernah luntur dari wajah Adipati maupun Canti. Di momen spesial itu, Canti juga sempat membacakan doa untuk jabang bayi yang sedang dikandungnya.

Di akhir acara, tentunya Adipati Dolken dan Canti Tachril tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil foto bersama keluarga. Kakak Canti, Nami Tachril menyebut jika acara syukuran ini cukup rusuh lantaran setiap anggota keluarga meluapkan ekspresinya dengan berbagai macam pose kocak saat dijepret kamera.

Adipati Dolken dan Cantik Tachril Gelar Syukuran Untuk Calon Anak, Berakhir \'Rusuh\'

Instagram Story

"Welcome to @cantitachril & @adipati. RusuhRusuh Tasyakuran," tulisnya sebagai keterangan unggahan, Minggu (28/8).

Unggahan Canti Tachril dan Adipati Dolken ini pun langsung mendapat banyak ucapan selamat dari netizen dan para rekan artis. Mereka beramai-ramai mendoakan kesehatan Canti dan sang jabang bayi sampai hari persalinan tiba. Tak sedikit pula yang menyebut aura kecantikan Canti semakin terlihat sejak mengandung buah cinta pertamanya dengan Adipati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru