Dita Karang Secret Number Nyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia di Acara Diplomatik KBRI Seoul
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang Secret Number membuat penggemar tanah air bangga atas penampilannya membawakan lagu 'Indonesia Raya' di acara Resepsi Penerimaan Diplomatik KBRI Seoul Korea Selatan.

WowKeren - Nama Dita Karang Secret Number menjadi trending topik di Twitter. Baru-baru ini, Dita Karang membuat penampilan spesial ketika menjadi tamu undangan acara Resepsi Penerimaan Diplomatik KBRI Seoul, Korea Selatan.

Terungkap pada 28 September, Dita Karang menghadiri acara Resepsi Diplomatik Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Acara ini diadakan di Floating Island Convention Center di kota Seoul.

Acara Resepsi Penerimaan Diplomatik KBRI Seoul bertemakan "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" ini dilaporkan dihadiri sekitar 300 tamu undangan. Tamu undangan yang hadir dilaporkan terdiri dari pejabat pemerintah, parlemen, korps diplomatik, kalangan pengusaha, akademisi, serta Friends of Indonesia.

Bukan hanya tamu, idola K-Pop asal Indonesia yakni Dita Karang membuat penampilan spesial yang membuat penggemar bangga. Diketahui bahwa member Secret Number ini menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dengan sukses.

Dita Karang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia itu di hadapan para tamu tokoh-tokoh penting di Korea Selatan. Tampak idola satu ini memukau dengan penampilannya dalam balutan gaun hitam bermotif batik. Penampilannya dipuji bak seorang putri oleh penggemar.


Perlu diketahui, Dita Karang ditunjuk langsung oleh Duta Besar Indonesia di Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto menjadi tamu undangan. Pun ia turut andil membuat penampilan memukau lewat lagu "Indonesia Raya".

Dita Karang membuat bangga ketika diperkenalkan di depan tamu undangan sebagai perempuan Indonesia pertama yang menjadi idol K-Pop. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggemar Indonesia khususnya karena menyaksikan idola mereka berhasil membuat penampilan memukau membawakan lagu kebangsaan tanah air.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Bahkan, Dita Karang mengunggah foto-fotonya di platform Weverse yang mengenakan gaun hitamnya. "Malam yang tak terlupakan," tulis Dita Karang di unggahannya.

Di sisi lain, Dita Karang kerap menunjukkan budaya-budaya Indonesia ketika berada di beberapa acara di Korea. Seperti salah satunya di awal bulan September lalu ketika Dita Karang menjadi bintang tamu di acara "IdolPlus" bersama member Secret Number lainnya. Saat itu, Dita Karang menampilkan tarian Bali dengan memukau.

Sementara itu, dilaporkan bahwa Secret Number akan menghadiri acara festival musik Joyland Fest di Indonesia. Secret Number sendiri akan tampil di hari kedua pada 5 November 2022.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait