Fuji An Direstui Jadi Calon Istri, Tante Thariq Halilintar Ternyata Sudah Lama Ingin Ketemu
Instagram/hestiafaruk
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Tante Thariq Halilintar, Hestia Faruk, sudah pamer foto selfie akur bareng keponakan dan Fujianti Utami. Tak disangka, Hestia ternyata sudah lama menantikan pertemuan dengan calon istri Thariq itu.

WowKeren - Thariq Halilintar antusias mengenalkan Fujianti Utami sebagai calon istri di depan keluarga besar. Thariq agaknya bahagia karena pihak keluarga menyambut gembira kehadiran Fuji.

Bahkan tante Thariq, Hestia Faruk, juga tampak senang kala bertemu Fuji yang terlihat cantik bak putri keraton. Adik dari Lenggogeni Faruk ini juga mengunggah foto selfie bersama Thariq dan Fuji.

Hestia dengan tulus mengajak Thariq dan Fuji tersenyum bersama. "Smileee... you're on camera 😁❀@thariqhalilintar @fuji_an," kata Hestia.

Yang menarik, terkuak kalau Hestia ternyata sudah membocorkan ingin ketemu Fuji sejak beberapa bulan lalu. Bahkan sebulan setelah Thariq jadian dengan adik ipar Vanessa Angel.


Dalam unggahan Hestia pada Februari lalu, tante Thariq ini sudah menyebut soal sosok "Dia". Ia mengaku ingin bertemu dengan "Dia" yang diduga adalah Fuji.

"Tadi sempet ketemu bentar ama ponakan ganteng yg sekarang pelihara bulu di beberapa bagian mukanya😜... next kita ketemunya ajak 'dia' yaa Thor @thariqhalilintar 😁," ujar Hestia.

Unggahan lama Hestia ini rupanya mencuri perhatian netter. Tak sedikit yang mengomentari postingan tersebut.

"Alhamdulilah ya tante akhirnya ketemu juga sma dia ya tanπŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ," seru netter. "Akhirnya ketemu ya te... Smoga thofu bertemu... Aamiin... 😍😍," ujar netter. "Alhamdulillah udah ketemu ama si "dia" yah tanπŸ˜πŸ˜‚," kata yang lainnya.

Sementara itu, ayah Fuji, Haji Faisal, tampak kalem menanggapi kabar putrinya belum bertemu orangtua kandung Thariq meski sudah kenalan dengan Hestia cs. Haji Faisal hanya memastikan kalau ia tak akan mempersulit jodoh anaknya.

"Kalau saya sih, kan enggak begitu sulit banget orangnya. Kalau anak saya sudah akrab dengan seseorang, saya tuh biasanya menyesuaikan diri aja," kata Haji Faisal. "Sehingga apa yang anak saya merasa bahagia, saya sifatnya men-support. Tapi, saya juga ada pandangan-pandangan yang saya berikan kepada mereka. Kalau mereka sudah membuat jawaban yang merasa nyaman di hati saya, Insya Allah saya akan setuju."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait