Kim Ji Won Resmi Gabung Agensi Song Joong Ki!
Dispatch/HighZium studio
Selebriti

Kim Ji Won resmi diumumkan sebagai artis baru di bawah naungan agensi HighZium studio yang diketahui juga rumah dari aktor tampan Song Joong Ki dan Lee Jong Suk.

WowKeren - Kim Ji Won akhirnya resmi memilih agensi barunya usai beberapa bulan lalu memutuskan untuk hengkang dari SALT Entertainment. Sebelumnya, Kim Ji Won diungkapkan tengah dalam tahap diskusi untuk masuk ke agensi HighZium studio atau sebelumnya dikenal sebagai HiSTORY D&C.

Hari ini, Kamis, 29 September, HighZium studio telah mengumumkan bahwa Kim Ji Won telah resmi bergabung sebagai salah satu artis mereka. Potret baru Kim Ji Won pun langsung dibagikan di media sosial resmi HighZiumn studio.

HighZium studio mengaku sudah sangat mengharapkan untuk bekerja sama dengan Kim Ji Won. Apalagi aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu telah menunjukkan pesona memukau dan akting luar biasa.

Agensi yang juga menaungi Song Joong Ki dan Lee Jong Suk ini berjanji akan membantu menunjukkan pesona Kim Ji Won di masa depan. HighZium studio ingin bisa diandalkan oleh Kim Ji Won dalam berkarya di dunia hiburan.


"Kami senang dapat menciptakan sinergi yang hebat dengan aktris Kim Ji Won yang menerima cinta dan kepercayaan dari masyarakat umum," ungkap HighZium studio.

"Karena dia adalah seorang aktris yang telah menunjukkan pesona dan kemampuan aktingnya yang beragam dengan sangat mendalam melalui berbagai proyek, kami akan dengan andal berada di sisinya sehingga dia dapat terus menunjukkan sisi baiknya di masa depan," terangnya.

Sementara itu, HiSTORY D&C diketahui mengganti nama menjadi HighZium studio pada 1 September lalu. Hal ini karena HiSTORY D&C dan ZIUM CONTENT telah bergabung menjadi 1 perusahaan untuk memulai awal yang baru. ZIUM CONTENT diketahui adalah rumah produksi dari sederet proyek populer seperti "Itaewon Class", "The Sound of Magic", "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", hingga "It's Beautiful Now".

Sebelumnya, HiSTORY D&C juga bergabung dengan agensi Lee Jong Suk, A-Man Project. Kini, HighZium studio adalah rumah dari Song Joong Ki, Lee Jong Suk, Kim Ji Won, Go Bo Gyeol, Keum Sae Rok, Ryu Hae Jun, Seo Eun Soo, Yang Kyung Won, Oh Eui Sik, Lim Cheol Soo, Jeong Jae Kwang, dan Han Jee Won.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait