Foto Pribadi BLACKPINK Terus Disebar, Media Korea Ungkap Alasan YG Masih Bungkam
Naver
Selebriti

Dngan banyaknya foto pribadi member BLACKPINK yang disebar, YG hingga kini masih bungkam. Hal itulah yang membuat media Korea Hankook Ilbo ikut menyoroti alasan sebenarnya agensi diam.

WowKeren - Foto pribadi member BLACKPINK sudah beberapa bulan ini rutin disebarkan ke publik. Akun bernama Gurumi Haribo awalnya memposting foto kencan Jennie dan V BTS namun member BLACKPINK lainnya ikut terseret.

Namun dengan banyaknya foto pribadi member BLACKPINK yang disebar, YG Entertainment hingga kini masih bungkam. Hal itulah yang membuat media Korea Hankook Ilbo pada Rabu (28/9) ikut menyoroti alasan sebenarnya agensi besar tersebut tidak melakukan tindakan tegas.

Menurut Hankook Ilbo, YG dan HYBE (agensi V), mungkin menemukan diri mereka dalam posisi yang sulit. Kedua agensi diduga menolak memberikan komentar karena rumor tersebut agak sensitif dan berkaitan dengan kehidupan pribadi serta kegiatan artis mereka di masa depan.

Hankook Ilbo mengklaim YG dan HYBE tetap diam untuk menghentikan penyebaran rumor lebih lanjut. Pasalnya jika Jennie dan V tidak benar-benar berkencan, kegagalan itu berarti mereka melakukan pekerjaan yang buruk dalam melakukan bisnis serta manajemen artis.


Rumor kencan V dan Jennie telah menjadi pembicaraan publik selama beberapa bulan terakhir. Namun tidak mudah untuk mengakui hubungan seperti itu, melihat bahwa BTS dan BLACKPINK menikmati popularitas global dengan basis penggemar yang besar.

Dari sudut pandang kedua agensi hiburan, konfirmasi dapat menimbulkan konsekuensi finansial yang serius. Itu adalah keputusan yang berisiko bagi kedua agensi tersebut untuk secara terbuka mengakui bahwa kedua bintang itu berkencan.

Namun tuntutan dari penggemar semakin lantas karena penyebar foto dianggap semakin berani melanggar privasi dan bahkan merendahkan imej Jennie. Penggemar juga mengungkapkan rasa frustrasi karena YG tidak kunjung memberikan tindakan tegas melindungi artisnya.

"Kami menuntut YG Entertainment untuk menunjukkan posisi yang jelas dan bertanggung jawab dalam melindungi artis mereka. Keheningan mereka adalah alasan utama mengapa rumor dan komentar jahat terus menyebar. Mereka perlu mengambil tindakan hukum segera untuk melindungi Jennie dari orang-orang yang dapat menyakitinya," ungkap penggemar. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait