Tretan Muslim Bagikan Momen Ditatap Tajam Najwa Shihab: Gak Takut
Instagram/tretanmuslim/najwashihab
Selebriti

Tretan Muslim rupanya sempat menjalani wawancara bersama Najwa Shihab. Di momen itu, Tretan Muslim membagikan foto yang tampak ditatap tajam oleh Najwa Shihab.

WowKeren - Tretan Muslim belum lama ini membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bukan tanpa sebab, Tretan Muslim mengunggah foto kebersamaan dengan Najwa Shihab.

Dalam foto unggahan itu, Tretan Muslim terlihat ditatap tajam oleh Najwa Shihab. Sementara Tretan Muslim memilih untuk tidak menatap balik Najwa Shihab. Tretan Muslim pun mengungkapkan bahwa momen itu merupakan wawancara paling intens di hidupnya.

"The most intense interview in my entire live.. (Wawancara paling intens sepanjang hidupku). Segera di @narasi.tv," tulis Tretan Muslim di Instagram pada Rabu (28/9).

Selain itu, Tretan Muslim mengaku lega karena bukan seorang menteri. Sehingga tidak terlalu takut saat ditatap tajam oleh Najwa Shihab. "Untung saya bukan menteri jadi nggak takut dilihatin begitu," pungkas Tretan Muslim.


Para netizen pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. "Jangan deg degan mas mas madura, santai aja, jangan tremor," komentar salah satu netter. "Hahahaahaha captionnya," kata netter lain.

"Bang tiati kalau ditanya mba Nana jangan sampai kepeleset tuh lidah," ucap netter lain. "Nah ayooo, awas looo," tambah netter lain. "Lord Madura makin lama, makin banyak koneksinya," tutur netter lain.

Seperti diketahui, Najwa Shihab dikenal sosok yang berani mengeluarkan pendapat terkait isu sosial dan politik. Bahkan, Najwa Shihab tak segan menyindir tokoh politik yang tengah viral dan kontroversial di tengah masyarakat.

Nama Najwa Shihab juga belakangan ini mendapat banyak sorotan publik. Hal ini lantaran Najwa Shihab menyindir oknum polisi yang hidup dalam kemewahan. Hal ini menuai banyak pro dan kontra dari masyarakat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait