Ada Banyak Insiden, Jung Il Woo Akui Sempat Kecelakaan hingga Tak Bisa Jalan Saat Syuting 'Good Job'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Il Woo berbicara tentang masa-masa sulit yang dialaminya selama syuting drama 'Good Job'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Il Woo menjalani wawancara untuk membahas penampilannya di drama ENA "Good Job". Dia membicarakan banyak hal, termasuk soal cedera yang dialaminya selama syuting.

Pertama-tama, Jung Il Woo mengungkap arti penting drama ini untuknya. Jung Il Woo berkata bahwa dia menaruh banyak perhatian pada drama ini dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain yang lain.

Jung Il Woo menuturkan, "Aku mempersiapkan dan syuting 'Good Job' selama setahun penuh. Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang sangat kurasakan sebagai seorang aktor. Aku merekam banyak hal sambil mengubah alur dan situasi naskah dengan sutradara di lokasi syuting, sehingga ada banyak improvisasi."

"Aku melakukan banyak pekerjaan untuk menciptakan hal-hal yang tidak ada di dalam naskah. Jadi aku menaruh lebih banyak cinta daripada pekerjaanku yang lain. Chemistry di antara para aktor juga baik," imbuhnya.


Jung Il Woo kemudian mengungkap berbagai kesulitan saat syuting. Termasuk bagaimana dia mengalami cedera yang cukup serius karena kecelakaan di lokasi syuting.

Dia memaparkan, "Ada banyak insiden yang terjadi saat syuting. Selama syuting, aku mengalami kecelakaan sepeda motor dan ligamen pergelangan kakiku robek. Itu membuatku tidak bisa berjalan selama tiga minggu, jadi syuting dihentikan. "

"Syuting kembali ditunda karena COVID-19. Karena penundaan terus menerus, syuting seharusnya berakhir lebih awal tapi aku baru selesai empat hari yang lalu. Aku merasa itu belum berakhir," pungkasnya.

Sementara itu, "Good Job" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (29/9) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Love is for Suckers" yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait