(G)-IDLE Ciptakan Antusiasme dengan Usung Konsep Mengejutkan di Teaser Comeback 'Nxde'
Instagram/official_g_i_dle
Musik

G)I-DLE juga merilis teaser video sketch film di mana Soyeon dan kawan-kawan mengusung gaya seksi. Penampilan mereka ini pun tak luput dari komentar para netizen di komunitas online TheQoo.

WowKeren - Melajutkan kesuksesan "TOMBOY" yang dirilis awal tahun ini, (G)I-DLE siap comeback dengan karya baru. Untuk mini album ke-5 mereka yang akan datang yang berjudul "I Love", para member mengejutkan penggemar dengan pilihan berani mereka.

Mini album "I Love" akan memuat title track berjudul "Nxde". Baru-baru ini, (G)I-DLE merilis teaser foto untuk untuk comeback mereka di mana tiga member yaitu Shuhua, Jeon Soyeon, dan Minnie tampil dengan warna rambut baru.

Mereka bertiga sebelumnya diketahui masih berambut hitam sementara dua member yang berambut pirang hanya Yuqi dan Miyeon. Namun di foto teaser terbaru "Nxde", semua member tampil dengan rambut pirang.

Bukan hanya itu, (G)I-DLE juga merilis teaser video sketch film di mana Soyeon dan kawan-kawan mengusung gaya seksi. Penampilan mereka di teaser baru "Nxde" ini pun tak luput dari komentar para netizen di komunitas online TheQoo.


(G)-IDLE Ciptakan Antusiasme dengan Usung Konsep Mengejutkan di Teaser Comeback \'Nxde\'

Cube Entertainment

"Wow seperti yang diharapkan, mereka tidak memilih sesuatu yang sudah jelas," komentar netizen. "Apakah itu benar-benar rambut Shuhua? Dia benar-benar mewarnai rambutnya...? Lagi pula, dia sangat cantik," kata netizen lainnya. "Gila, konsepnya sangat mengejutkan," ujar yang lain.

"Mengingatkanku pada Marylin Monroe," kata netizen lain. "Ah apakah itu wig? Ini sedikit lebih meyakinkanku, keke. Bleaching merusak rambut jadi sayang sekali kalau rambut Shuhua rusak," komentar yang lain. "Aku jadi penasaran sama lagunya, kekeke," imbuh yang lain.

Sementara itu, mini album "I Love" akan dirilis pada 17 Oktober mendatang. Ini menjadi comeback pertama (G)I-DLE sejak "TOMBOY" yang persiapannya dilakukan di tengah tur konser dunia mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait