Suga BTS Bikin Klepek-Klepek Usai Main Piano di Reel Instagram Pertamanya
Selebriti

Suga BTS telah sukses membuat penggemar terpukau dengan permainan pianonya saat mengunggah reel Instagram untuk pertama kalinya. Hanya kurang dari 24 jam, postingan itu telah diputar puluhan juta kali.

WowKeren - Suga BTS dikenal sebagai produser berbakat, penulis lagu dan artis dengan pengetahuan musik luas. Baru-baru ini, pemilik nama Min Yoongi itu telah bikin fans klepek-klepek usai membagikan video dirinya bermain piano.

Pada Kamis (29/9), Suga mengunggah reel Instagram pertamanya selain promosi MV di mana ia sedang bermain piano. Dengan visual memanjakan mata mulai dari lokasi indah, pencahayaan melimpah hingga paras tampannya yang dibingkai rambut agak panjang, Suga "merayu" ARMY dengan permainan pianonya.

Dalam reel Instagram tersebut, Suga mengcover lagu Ryuichi Sakamoto berjudul "Merry Christmas Mr. Lawrence". Tak hanya itu saja, ia juga memainkan lagu buatannya sendiri "Seesaw".

Tak ayal unggahan Suga mendapatkan banyak perhatian dari penggemar. Hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, reel Suga sudah ditonton lebih dari 32 juta kali. Membuatnya jadi salah satu reel artis yang paling banyak ditonton. Tak lama kemudian, Suga mengunggah dua foto dirinya sedang bermain piano di lokasi yang sama.


Ryuichi Sakamoto telah menyukai salah satu postingan Suga. Fakta kecil itu menggelitik minat penggemar yang semakin mengharapkan adanya kolaborasi antara mereka berdua.

Sementara itu, Suga telah melakukan perjalanan ke Jepang dua hari lalu. Beberapa saat lalu ia juga telah menarik perhatian karena bertemu dengan pebasket Stephen Curry.

Rencananya, Suga bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser tersebut merupakan bagian promosi Busan untuk World Expo 2030 di mana BTS telah ditunjuk menjadi duta.

Setelah muncul pro kontra soal lokasi, konser BTS "Yet To Come" bakal diselenggarakan di Stadion Asiad, Busan. Konser ini dapat dinikmati secara gratis oleh ARMY yang ingin datang langsung maupun ditonton via platform streaming resmi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait