Lucinta Luna Joget 'Shut Down' BLACKPINK, Dipuji Jago Hingga Meletup-letup
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram, Lucinta Luna tampak membagikan video aksi dance 'Shut Down' milik BLACKPINK bersama selebgram sekaligus member Pink Panda, Natya Shina.

WowKeren - Lucinta Luna lagi-lagi menunjukkan kebolehannya dalam berjoget. Kali ini,Lucinta memamerkan aksi dance "Shut Down" milik BLACKPINK.

Dalam unggahannya di Instagram, Lucinta tampak membagikan video aksi dance-nya bersama selebgram sekaligus member Pink Panda, Natya Shina. Pasangan Natya, Rendy Pritananda, juga turut nge-dance bersama mereka berdua.

Lucinta menuliskan bahwa ia masih dalam tahap belajar dengan Natya. Mengingat Natya sudah lama berkecimpung di dunia cover dance K-Pop.

"Enak juga yaa ngedance nya masih belajar sama suhu @natyashina @rendypritz #shutdownblackpink," tulis Lucinta.

Aksi dance Lucinta lantas mendapat pujian dari sejumlah akun bercentang biru. Aktris Tya Ariestya memuji Lucinta yang sudah jago nge-dance. "Kok jagoooooo," komentar Tya.

Sedangkan TikToker Agnes Jennifer juga memberikan pujian bagi Lucinta. "Meletup2 shayyy," tulis Agnes dengan emoji hati.


Lucinta Luna Joget \'Shut Down\' BLACKPINK, Dipuji Jago Hingga Meletup-letup

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Pujian juga datang dari banyak warganet. Beberapa warganet menilai konten cover dance K-Pop Lucinta lebih baik dibandingkan konten lainnya.

"Mending bgni dh konten nya , drpd yg aneh aneh wkwkwkk cantik klo bgni mah," komentar salah satu warganet. "Nahhh! Terusskan! Gini kan enak ngefollow lucintaluna nya," tambah warganet lain.

"Ratu lebih lues ya dancenya skrng," tulis salah satu warganet. "Keren banget waaaahhh," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Lucinta juga sudah meng-cover lagu BLACKPINK lain yang berjudul "Pink Venom". Aksi dance "Pink Venom" Lucinta itu merupakan bagian dari iklan terbaru Jiniso, brand lokal ternama di Indonesia.

Lucinta tampak dengan lincah menunjukkan gerakan demi gerakan dance dari "Pink Venom". Ia bahkan tampak begitu luwes dan enerjik. Tak cuma itu, Lucinta juga terlihat begitu ekspresif.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru