Kuatkan Lesti Kejora, Inul Daratista Emosi dan Sindir Pedas Rizky Billar
Instagram/inul.d
Selebriti

Bak ibu kandung, Inul Daratista beri dukungan dan kuatkan Lesti Kejora yang dikabarkan jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar.

WowKeren - Inul Daratista ikut menanggapi kabar Lesti Kejora jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar. Sebagaimana diketahui, Inul sangat dekat dengan Lesti Kejora bahkan telah menganggap pelantun lagu "Lentera" itu seperti anak kandungnya sendiri.

Inul semula mengaku sedih saat mengetahui kabar Lesti sempat dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar. Lewat postingan Instagramnya, ia lantas menguatkan Lesti Kejora.

"Anakku sayang✨🥰. Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. Krn proses menjd org hebat itu byk fase yg hrs di lalui," tulis Inul, Jumat (30/9).

"Saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu. Bgmn kamu hrs siap menghadapinya, apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu," sambungnya.

Inul pun meyakini bahwa Lesti Kejora adalah sosok yang kuat. Inul lantas memberikan dukungannya pada Lesti Kejora. Sementara itu, ia menyindir habis-habisan Rizky Billar karena telah main tangan pada Lesti.


"Anakku…. bunda yakin sekali dr awal bertemu dgnmu, kamu adalah pilihan✨ Hadapi rasa sakit itu," tulis Inul. "Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu, berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak."

"Bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit. Tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri," tegas Inul.

Inul tampaknya benar-benar kesal mendapati Lesti Kejora dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar. Pasalnya jika saat kejadian dirinya sedang bersama Lesti Kejora, ia berseloroh ingin memukul kepala pria berusia 27 tahun itu.

"Coba seumpamanya ayam udah jadiin sate itu sayang😡😡😡klo tau kamu di banting2 nggak usah bapak ibumu… ada aku tak bantuin pukul kepalanya !!!!!" seloroh Inul. "I lov U anakku Cing kuat nyak. @lestykejora. Fix unfol bojomu 💋," tutupnya.

Postingan Inul tersebut rupanya banjir dukungan netter. Mereka pun ikut memberikan dukungan serta doa terbaiknya untuk Lesti Kejora. Sementara itu, tak sedikit netter yang ikut meluapkan kekesalannya terkait Rizky Billar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait