IU Menyesal Meski Menang Penghargaan di Chunsa Film Art Awards, Ini Alasannya
Selebriti

IU diumumkan sebagai pemenang untuk kategori Best New Actress dalam ajang penghargaan IU Chunsa Film Art Awards yang digelar pada Jumat (30/9). Namun IU mengaku sangat menyesal karena alasan ini.

WowKeren - Pada Jumat (30/9), Chunsa Film Art Awards ke-27 digelar di Sowol Arts Hall di Seondong-gu, Seoul. Dalam ajang ini, IU diumumkan sebagai pemenang kategori Best New Actress untuk perannya di film "Broker".

IU tidak dapat menghadiri acara tersebut karena harus melakukan isolasi mandiri usai melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19. Kendati demikian, dia tetap menyampaikan pidatonya melalui pesan suara.

Pertama-tama, IU mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang. Dia berkata, "Terima kasih telah mengundangku ke tempat yang begitu terhormat dan memberiku penghargaan Broker, yang hanya dapat diterima sekali seumur hidup sebagai seorang aktor."

Dia melanjutkan, "Aku benar-benar ingin melihat semua orang secara langsung. Jadi aku sudah menyiapkan pakaian yang indah dan menyesuaikan jadwal luar negeriku sejak tiga minggu yang lalu."

"Aku merasa sangat menyesal tidak dapat menghadiri upacara penghargaan karena aku diklasifikasikan sebagai 'kontak dekat' pasien COVID-19. Itu adalah kesempatan yang sangat berharga untuk diundang, jadi aku sangat menyesal karena tidak dapat hadir," ungkapnya.


IU Menyesal Meski Menang Penghargaan di Chunsa Film Art Awards, Ini Alasannya

Source: CJ Entertainment

IU kemudian mengungkap arti penting film "Broker" untuknya. Dia berbagi, "Aku pikir aku sudah membuat film fitur terbaik dalam hidupku. Karena aku bisa tampil dalam sebuah karya dari sutradara Hirokazu Kore-eda yang sangat kuhormati, dan bekerja dengan tim aktor senior yang paling luar biasa seperti Song Kang Ho, Kang Dong Won, Bae Doona dan para staf."

"Aku akan mengingatnya untuk waktu yang sangat lama dan aku ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada semua orang," ungkapnya. "Dari awal sampai akhir, 'Broker' telah memberiku banyak hadiah yang menurutku tidak pantas kudapatkan."

"Aku sangat terhormat bisa menerima penghargaan pertamaku sebagai aktris film bersama dengan senior yang hebat. Aku tidak bisa menyapa kalian semua secara langsung kali ini, tapi aku berjanji bahwa aku akan bekerja keras untuk menjadi aktris yang lebih baik di masa depan," pungkasnya.

Sementara itu, Chunsa Film Art Awards adalah upacara penghargaan yang diadakan sejak tahun 1990-an untuk menghormati Na Woon Gyu, pelopor dalam industri film Korea. Pemenang dipilih berdasarkan kreativitas dan nilai seni melalui pemutaran film.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait