Ngeri! Kiky Saputri Ungkap Modus Kejahatan Baru Terjadi di Mal
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri memberi peringatan kepada siapa pun agar lebih berhati-hati saat berada di tempat sepi. Hal itu dikarenakan Kiky baru membaca curhatan seorang netter ini.

WowKeren - Kiky Saputri memperingatkan siapa pun untuk lebih berhati-hati di manapun berada. Perasaan mawas diri itu muncul usai Kiky membaca curhatan seseorang di Instagram. Ia lantas membagikan cerita tersebut ke akun Twtter-nya.

Komika yang terkenal dengan bakat roasting-nya ini membagikan tangkapan layar Instagram Story perempuan dengan akun @sarahsahidah. Dalam postingan itu, Sarah Sahidah menceritakan pengalaman kurang mengenakkan yang baru saja dialaminya dan suami saat mengunjungi salah satu mal di Jakarta.

Sarah menceritakan bahwa suaminya mengajak pergi ke mal sehabis pulang kerja. Sesampainya di tempat parkir, kondisi parkir terbilang sepi karena itu sore hari dan hari kerja.

Tak disangka tiba-tiba ada seorang pria yang menghampiri suaminya untuk menanyakan suatu hal. Awalnya sang suami mengabaikan sosok pria misterius itu. Hanya saja situasi berubah ketika ada sosok perempuan datang dalam kondisi menangis.

"Parkir di bassement agak jauh dari pintu masuk Grand Lucky. Kondisi sepi karena weekdays. Nggak lama ada ibu-ibu marah-marah ke dia bilang dia bikin perempuan nangis tuh harus tanggung jawab," beber Sarah dalam unggahan Twitter Kiky Saputri, Kamis (29/9).


Ngeri! Kiky Saputri Ungkap Modus Kejahatan Baru Terjadi di Mal

Source: Twitter

Situasi semakin kacau ketika secara tiba-tiba pula muncul lima orang pria yang berusaha menahan ibu tersebut sambil meminta pertanggung jawaban dari suami Sarah. "Suami saya untuk bisa lari kabur dan ketemu security, security tanya di mana orangnya dikejar lagi mereka sudah naik mobil avanza hitam," lanjutnya.

Uniknya kala bertemu satpam, orang-orang misterius itu justru turun dari mobil dan mengatakan hal yang tidak-tidak hingga membuat suami Sarah hampir ditangkap. "Jadi suami saya kabur lagi ke mal takut security terpengaruh dan balik ke dia. Dia diteriakin maling sampai hampir dikejar orang se-mal," kata Sarah lebih lanjut.

Beruntungnya kejadian ini tidak sampai membuat suami Sarah terluka karena ia sempat memberi penjelasan sejujur-jujurnya. "Untungnya lagi ada satu orang yang menjadi saksi melhiat dia parkir dan kasih tahu bahwa benar suami saya enggak salah apa-apa, karena baru datang parkir dan langsung dikeroyok orang, jadi sekarang aman," pungkasnya.

Mengetahui adanya modus baru kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab, membuat Kiky Saputri ikut waspada. "Kemarin sempet baca kasus cewe yang dijebak juga di Mal, sekarang ada lagi bapak-bapak di Parkiran Mal. Hati-hati ya kawan," kata Kiky Saputri memperingatkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait