Sebelum Isu KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sempat Ditegur Warga Gegara Lakukan Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Seorang tetangga mengungkap kesaksian soal keseharian Lesti Kejora dan Rizky Billar di rumah. Perempuan inisial Y ini mengaku pernah menegur pasangan itu karena suatu hal.

WowKeren - Salah seorang tetangga Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat sebuah pengakuan. Ia mengungkapkannya kepada awak media yang sejak kemarin, Kamis (29/9) berkeliaran di sekitaran rumah pasangan tersebut untuk mencari kabar terbaru terkait isu KDRT yang diduga dilakukan Billar.

Perempuan berinisial Y memberikan kesaksian soal keseharian pasangan ini. Ia menyinggung soal aktivitas di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Secara terang-terangan ia mengaku pernah menegur Lesti dan Billar karena melakukan kegiatan hingga larut malam, sehingga membuat warga lain terganggu.

"Saya pernah menegur dia, itu sih intinya. Jadi kalau dikasih waktu itu jam 11, nggak tahunya sampai jam 1," kata Y saat ditemui di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (30/9).

Meski pernah mendapat teguran, Y mengungkap bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora termasuk warga yang rajin membayar iuran di lingkungan tempat tinggal mereka. "Alhamdulillah lancar kalau iuran," sambungnya.


Sementara itu, saat ini Lesti Kejora diketahui tengah dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta usai diduga mengalami tindak KDRT dari Rizky Billar. Pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" itu dijaga oleh keluarga.

Sementara Rizky Billar belum diketahui keberadaannya. Namun, Sandy Arifin selaku pengacara Lesti Kejora mengaku sudah sempat berkomunikasi dengan Billar. Sayangnya, Billar disebut tak banyak bicara ketika dihubungi.

"Sudah komunikasi (dengan Rizky Billar). Kita baru janjian, nanti baru ketemu," ungkap Sandy Arifin ditemui di RSU Bunda kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Terkait kasus dugaan KDRT ini, secepatnya polisi akan memanggil Rizky Billar untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Panggilan ini melanutkan laporan yang dibuat oleh Lesti Kejora pada Rabu (28/9). "Untuk terlapor (Rizky Billar) sedang dijadwalkan, secepatnya," kata AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan di kantornya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait