Ngobrol dengan Pengacara, Rizky Billar Menyesal Lakukan KDRT Pada Lesti Kejora?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Sandy Arifin selaku pengacara Lesti Kejora mengaku pihaknya sudah berkomunikasi dengan Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT. Lantas apa yang mereka bicarakan?

WowKeren - Kabar dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora masih membuat publik terkejut. Banyak yang tak menyangka rumah tangga Lesti dan Rizky Billar akan diterpa masalah seberat ini. Khususnya Lesti yang disebut mendapat perlakuan kasar dari sang suami.

Terkait hal ini, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti mengaku sudah berkomunikasi dengan Billar. Secepatnya Sandy akan bertemu dengan Billar karena mereka sudah membuat janji.

"Sudah komunikasi (dengan Rizky Billar). Kita baru janjian, nanti baru ketemu," ujar Sandy Arifin saat ditemui di RSU Bunda kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/9).

Sandy Arifin mengatakan bahwa Rizky Billar tak banyak bicara saat dihubungi. Perbincangan mereka hanya sebatas janjian untuk bertemu dengan pihak Lesti Kejora saja.

Di kesempatan itu, Sandy Arifin juga sempat ditanya oleh rekan media mengenai apakah Rizky Billar sempat membahas penyesalan usai diduga melakukan tindak KDRT ini. Namun menurut Sandy, tidak ada kalimat penyesalan yang disampaikan oleh Rizky Billar atas dugaan kasus tersebut. Karena sekali lagi, Billar tidak banyak berbicara kala diajak ngobrol.


"Soal itu (penyesalan) belum bicara banyak, tapi baru janjian ketemu. Nanti akan saya informasikan lebih lanjut," terang Sandy Arifin.

Lebih lanjut, Sandy Arifin juga mengungkap kondisi terkini Lesti Kejora yang kabarnya sedang dirawat di rumah sakit. Ibu satu anak itu kabarnya ditemani oleh keluarga usai diduga alami kekerasan dalam rumah tangga.

"Lesti sama keluarganya dijaga," tutur Sandy Arifin. "Kondisinya yang pasti Dede lagi istirahat, saya baru jenguk hari ini baru dapat informasi hasil perkembangan check up-nya, saya baru mau ketemu dokternya, nanti lebih lanjut akan kami sampaikan."

Saat disinggung mengenai perkembangan kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora, Sandy Arifin menolak untuk banyak berbicara. Saat ini fokusnya lebih kepada kesehatan Lesti Kejora terlebih dahulu.

"Mengenai proses ditanyakan saya belum berani memberi statement. Saya ingin fokus saja melihat perkembangan dari dokter," pungkas Sandy Arifin. "Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru