Hard Gumay Pernah Ramal Lesti Bakal Cerai dari Rizky Billar, Sebut Akan Berjodoh dengan Pria Ini
Instagram/hardgumay
Selebriti

Heboh isu KDRT dan selingkuh, Hard Gumay ternyata pernah ramal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal berakhir cerai karena keduanya dinilai tak berjodoh.

WowKeren - Belum lama ini, publik tengah dihebohkan dengan kabar Rizky Billar yang disebut melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Bahkan menurut keterangan polisi, Rizky Billar pernah mencekik dan membanting Lesti Kejora usai ketahuan selingkuh.

Mengiringi kabar tersebut, rupanya viral lagi video ramalan Hard Gumay pada dua tahun lalu. Rupanya dalam ramalannya itu, Hard Gumay menyebut rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal berakhir. Hal itu lantaran menurut terawangan Hard Gumay, keduanya dinilai tak berjodoh.

"Untuk Lesti Kejora sendiri yang saya sampaikan tidak berjodoh dengan Rizky Billar, maka jodohnya itu di terawangan saya sosoknya itu seorang selebritis, laki-laki ini seorang penyanyi juga, main film juga sama seperti Lesti Kejora orangnya multitalenta," kata Hard Gumay.

Melanjutkan, Hard Gumay mengungkapkan bahwa pria tersebut masih muda dan berstatus single. Namun meski masih muda, pria yang diramal bakal menjadi jodoh Lesti nantinya itu adalah sosok yang dewasa.


"Masih single, masih muda. Yang nantinya akan berjodoh dengan Lesti Kejora. "Dan sosok ini jauh lebih dewasa," beber Hard Gumay.

Hard Gumay pun menyebutkan lebih detail ciri-ciri terkait pria yang diramal bakal menjadi jodoh dengan Lesti. Disebut Hard Gumay, pria tersebut sering memakai kemeja kotak-kotak.

"Dia terlihat suka pakai kemeja kotak-kotak. Dia juga seorang penyanyi, mempunyai sifat dan karakter yang sama dengan Lesti Kejora. Hanya saja, dia jauh lebih dewasa sesuai harapan dan keinginan dari bapak Lesti Kejora. Sehingga ini nanti yang menjadi jodoh Lesti Kejora," jelasnya.

Ramalan Hard Gumay itu rupanya ramai membuat netter nyesek. Pasalnya usai heboh isu KDRT yang diperkuat dengan ramalan tersebut, netter semakin kuat menduga jika rumah tangga Lesti dan Rizky Billar bakal berakhir segera berakhir. Sementara itu, beberapa netter lain mengaku penasaran terkait siapa pria yang diramal oleh Hard Gumay tersebut.

"Kesini gara2 yang viral .. 😭😭 ya Allah nyessekk banget denger.y," tulis netter. "Kira2 nya siapa yah jodoh lesti kejora," timpal netter lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait