Dewi Persik dan Nathalie Holscher Bengong, Kondisi Lesti Kejora Usai Dibanting Billar-Topik Pagi
Instagram/dewiperssik9/nathaliehols
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Dewi Persik dan Nathalie Holscher yang bengong ketika mengumumkan Rizky Billar jadi pemenang penghargaan. Selanjutnya ada kabar tentang kondisi terkini Lesti Kejora usai mengalami KDRT.

Berita dari Mbah Mijan yang "skakmat" Rizky Billar hingga mengungkit sikap pengecut juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Jang Won Young IVE yang pakai konde bangsawan Korea di Paris Fashion Week. Yuk simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Rizky Billar Keluar Jadi Pemenang, Dewi Persik Dan Nathalie Holscher Sampai Bengong

Nathalie Dewi Persik

YouTube

Berita pertama datang dari Dewi Persik dan Nathalie Holscher ketika bertugas membacakan nominasi penghargaan "Infotainment Awards". Keduanya tampak tak percaya bahkan sampai bengong saat mengetahui Rizky Billar menjadi pemenang.

Billar yang biasanya mendapat banyak cinta dari penggemar seketika berubah 180 derajat. Publik berbalik tidak suka saat Billar menerima penghargaan tersebut lantaran ia baru saja dilaporkan oleh Lesti Kejora sang istri atas dugaan tindak KDRT.

"Ini yang bener kakak?" tanya Nathalie Holscher yang tampak terkejut usai membuka amplop di tangannya. Begitu pula dengan Dewi Persik yang terlihat tak bisa berkata-kata selain membacakan nama Rizky Billar untuk menerima piala sebagai "Gorgeous Dad".

2. Pengacara Akhirnya Update Kondisi Terkini Lesti Kejora Usai Dibanting Rizky Billar

Lesti Keora

Instagram

Selanjutnya ada Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akhirnya membawa kabar terbaru dari isu KDRT yang menimpa rumah tangga pasangan tersebut. Yakni soal kondisi terkini Lesti yang kabarnya sempat dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar.


"Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin," ungkap Sandy Arifin pada Kamis (29/9) malam. Seperti diketahui, Sandy Arifin yang mendampingi Lesti Kejora untuk melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib atas dugaan KDRT yang dialaminya. Laporan itu sudah masuk ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9). Atas laporan itu, polisi disebut akan meminta hasil visum dari Lesti Kejora.

"Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi di kesempatan yang berbeda.

3. Mbah Mijan 'Skakmat' Rizky Billar Soal Isu Cekik Lesti Kejora, Ungkit Sikap Pengecut

Mbah Mijan

Twitter

Berikutnya ada Mbah Mijan yang mengungkap reaksi menohok terkait dugaan KDRT Rizky Billar pada Lesty Kejora. Mbah Mijan membenarkan Lesti menjadi korban KDRT. Ia juga diduga menyentil Billar yang diisukan ketahuan selingkuh dan malah menganiaya Lesti.

"Aura wajah Lesti DA menunjukan bahwa dugaan KDRT memang benar, Lesti Kejora dan Rizky Billar berjodoh panjang, Mbah doakan yang terbaik," kata Mbah Mijan. "Suami yang hobby selingkuh harus paham resiko jangan jadi pengecut, kalo ketahuan tinggal ngaku gak perlu gamparin istri."

Unggahan Mbah Mijan tersebut menuai beragam komentar. Netizen agaknya ikut miris atas kabar seputar Billar dan Lesti.

4. Jang Won Young IVE Pakai Konde Bangsawan Korea Di Paris Fashion Week, Tuai Respons Begini

Jang Won Young

Terakhir ada Jang Won Young IVE yang menarik perhatian penggemar dan penduduk setempat selama perjalanannya baru-baru ini ke Prancis untuk Paris Fashion Week. Satu detail menyentuh dari pakaiannya mendapat pujian dari netizen saat ia memastikan untuk membawa sepotong budaya Korea ke acara Haute Couture.

Jang Won Young tiba di acara FRED mengenakan atasan korset off-the-shoulder dengan rok high-low untuk tampilan yang muda, berkelas, dan trendi. Ia memadukan tampilannya dengan perhiasan berlian cantik dari koleksi FRED's Force 10. Sementara dia mengenakan cincin FRED, anting-anting, gelang, dan kalung, di rambutnya, dia mengenakan hiasan rambut tradisional Korea.

Jang Won Young mengenakan Binyeo Korea perak seharga $360 USD (sekitar Rp 5,4 juta), jepit rambut tradisional yang dimaksudkan untuk membantu menjaga sanggul tetap di tempatnya. Bisa juga digunakan sebagai hiasan. Binyeo tersebut berbentuk burung phoenix, yang selama Dinasti Silla (57 SM – 935 M) adalah bentuk yang hanya boleh dikenakan oleh wanita di keluarga kerajaan. Pilihan yang bermakna ini seolah menghidupkan julukan "putri" yang diberikan pada Jang Won Young.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait