Tinggal Sisakan Konser, Fans Akui Kecewa Promosi 'Born Pink' BLACKPINK Berakhir Terlalu Cepat
Instagram
Musik

Tak sedikit penggemar yang sepertinya tak percaya bahwa promosi yang dilakukan oleh grup idola mereka BLACKPINK dengan 'Born Pink' berakhir dengan sangat cepat.

WowKeren - Penggemar BLACKPINK telah menunggu lebih dari dua tahun untuk Jennie dkk merilis musik baru dan berpromosi di industri musik lagi. Tahun ini, penantian mereka berakhir karena BLACKPINK melakukan comeback dengan album full-length kedua mereka "Born Pink".

Namun penggemar sepertinya tak percaya bahwa promosi yang dilakukan oleh grup idola mereka BLACKPINK dengan "Born Pink" berakhir dengan sangat cepat. Saat penggemar telah menunggu lama, mereka menikmati setiap detik promosi BLACKPINK dan menghargai setiap momen.


Sayangnya saat-saat yang paling menyenangkan selalu berlalu dengan cepat, dan promosi BLACKPINK dengan "Born Pink" telah berakhir dengan hanya menyisakan konser mendatang. Sebuah surat ditinggalkan untuk BLINK yang memberitahukan akhir dari promosi BLACKPINK yang berbunyi, "Halo BLINK! Promosi ini sangat menyenangkan dan kami senang berkat BLINK. BLINK, yang selalu berada di sisi kami mencintai dan mendukung kami tanpa perubahan ~ Terima kasih untuk menyukai album ini kami bekerja keras untuk mempersiapkan! Sekarang ini konser kami!! hehe. BLINK, Apakah kamu siap? Mulai dari konser pada 15 dan 16 Oktober, kami akan pergi menemui penggemar di seluruh dunia, jadi tunggu sedikit lagi! Cuaca semakin dingin, jadi berpakaianlah hangat dan jaga kesehatanmu!! Sampai jumpa! Love you ." Setelah membaca surat kepada penggemar, penggemar BLACKPINK tidak percaya promosi sudah berakhir.

" Tidak," "Sangat sedih. Aku tidak percaya ini. Tidak ada pertunjukan lagi. Aku tidak bisa percaya itu sudah berakhir. Apakah mereka benar-benar akan melakukan ini?" komentar netter. "Sepertinya mereka baru saja kembali dan ini sudah berakhir? Mereka hanya berpromosi selama seminggu! Gadis-gadis itu terlihat sangat bahagia selama promosi," ujar yang lain. "Mereka tidak melakukan banyak hal, mengapa mereka sudah mengakhiri promosi? Mereka seharusnya berpromosi lebih lama dan melakukan lebih banyak program karena sudah lama sejak mereka melakukan comeback," pungkas lainnya.

Sementara itu "Born Pink" berhasil memulai debutnya di nomor satu di Circle Album Chart dengan 2,2 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris oleh girl grup di Korea Selatan dan yang pertama melampaui dua juta penjualan. Di Amerika Serikat, ini menjadi album pertama oleh artis wanita Korea yang mencapai nomor satu di Billboard 200, serta album pertama oleh grup wanita yang melakukannya sejak Danity Kane's Welcome to the Dollhouse pada tahun 2008. Selain itu, "Born Pink" juga menjadi album pertama oleh girl group K-pop yang menduduki puncak UK Albums Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait