Nayeon TWICE Akui Susah Berteman, Ungkap Alasan Cocok dengan Chaeyoung
Selebriti

Young Ji berkomentar bahwa Nayeon sepertinya adalah tipe orang yang tidak bisa berbohong. Karena tebakan Young Ji yang akurat, Chaeyoung mendorong Young Ji untuk menebak MBTI Nayeon.

WowKeren - Dalam video adegan yang belum dirilis untuk "My Alcohol Diary" Lee Young Ji (juga dikenal sebagai "No Prepare"), Nayeon dan Chaeyoung TWICE berbicara tentang kompatibilitas tipe kepribadian MBTI mereka, dan itu mungkin salah satu alasan mengapa keduanya menajadi teman dekat.

Percakapan dimulai ketika Young Ji berkomentar bahwa Nayeon sepertinya adalah tipe orang yang tidak bisa berbohong. Karena tebakan Young Ji yang akurat, Chaeyoung mendorong Young Ji untuk menebak MBTI Nayeon.

Yang mengejutkan semua orang, termasuk dirinya sendiri, Youngji menebak setiap huruf dengan benar. Nayeon adalah seorang ISTP, jadi dia adalah orang yang penuh dengan rasa ingin tahu, keberanian, kepraktisan, dan kesetiaan.

Namun, menjadi orang begitu berpikiran logis memiliki kekurangan. Young Ji berkomentar bahwa ISTP cenderung menjadi yang paling sulit untuk diajak berkencan. Mereka cenderung suka menyendiri, dan jika mereka tidak tertarik, ISTP bahkan tidak akan memberi kesempatan kepada seseorang yang menyukai mereka.

Nayeon TWICE Akui Susah Berteman, Ungkap Alasan Cocok dengan Chaeyoung

YouTube/No Prepare


Bukan hanya dengan hubungan romantis. Nayeon mengungkapkan bahwa dia juga kesulitan untuk dekat dengan orang pada umumnya. "Aku benar-benar tidak bisa menemukan alasan untuk dekat dengan orang itu. Sulit bagiku untuk bertemu bahkan dengan teman-teman dekatku," ungkap Nayeon.

Di sisi lain, Chaeyoung adalah tipe orang yang bergaul dengan banyak orang. INFP juga cenderung suka menyendiri, tetapi mereka jauh lebih berempati dan sangat mementingkan hubungan.

Sementara ISTP dan INFP memiliki sifat yang sama, kekuatan terbesar mereka adalah kelemahan masing-masing, sehingga kompatibilitas antara keduanya dapat berubah di antara ekstrem. Tapi bagi Nayeon, INFP selalu menjadi kepribadian yang paling dekat dengannya.

"Semua teman dekatku memiliki MBTI yang sama dengan Chaeyoung, sejak aku masih kecil," kata Nayeon. Baginya, dia menemukan bahwa perbedaan antara ISTP dan INFP lebih bermanfaat daripada merugikan. Dia belajar banyak dari Chaeyoung dan teman-teman INFP-nya, terutama dalam hal berhubungan dengan orang lain.

Nayeon dan Chaeyoung memiliki persahabatan yang paling lucu, dan keterikatan mereka bersama adalah bukti bahwa terlepas dari perbedaan mereka, mereka telah menjadi teman yang paling dekat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait