Pengetahuan dan Kemampuan Sakura LE SSERAFIM Seputar Game Bikin Takjub
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Ketika para member LE SSERAFIM mengunjungi warnet untuk konten terbaru channel YouTube mereka, Sakura membuat semuanya takjub akan pengetahuan serta kemampuannya tentang game.

WowKeren - Secara mengejutkan, Miyawaki Sakura memperlihatkan bakat lainnya selain menyanyi dan menari kepada member LE SSERAFIM. Terungkap bahwa sosok yang juga akrab disapa Sakura ini memiliki pengetahuan luas seputar game.

Pada episode 28 September konten YouTube mereka, "LENIVERSE" kelima member LE SSERAFIM mengunjungi warnet Korea untuk bermain game bersama. Ketika para member tampak terpesona dengan suasana warnet dan komputer di depan mereka, Sakura justru tampak lebih familiar dan pro alias dalam situasi tersebut.

"Sudah lama sekali aku tidak berada di warnet," kata Kim Chaewon sama seperti member lainnya saat menatap komputer di depan mereka masing-masing. Kazuha menyebutkan bahwa situasi ini seperti drama.

Namun, Sakura tampak sudah dalam mode gamer-nya. Dan hal pertama yang ia lakukan adalah mengkonfigurasikan mouse-nya untuk diatur sesuai dengan keinginannya.

Sakura juga orang pertama yang menjawab pertanyaan Hong Eunchae saat kebingungan dengan kursinya. Hong Eunchae sibuk mencoba menyesuaikan tempat duduknya sehingga dia bisa bersandar dengan nyaman.


"Bagaimana menyenderkan kursinya ke belakang? Ini tidak nyaman," ujar Hong Eunchae. Sakura memberi penjelasan jika bermain game tidak perlu bersandar.

"Main game tidak perlu ini (bersandar), tetapi seperti ini (mendekatkan wajah lebih dekat ke layar komputer)," jelas Sakura. Idola satu ini juga berpengalaman tentang dunia warnet Korea. Ia membantu Kazuha ketika bertanya-tanya bagaimana cara memesan makanan. Kim Chaewon memuji pengetahuan Sakura yang terlihat sangat jago.

Setelah mempersiapkan diri untuk nyaman dengan situasi mereka, LE SSERAFIM sepakat memulai bermain game Gang Beast. Meski di awal latihan mereka tidak ada yang menang, dalam ronde pertama Sakura memenangkan game tersebut.

Di sisi lain, Sakura adalah salah satu idola K-Pop paling populer dalam hal game. Bahkan ketika Sakura masih menjadi idola J-Pop secara eksklusif, dia sudah memfilmkan gameplay-nya dan mengadakan streaming langsung secara online.

Video YouTube-nya dengan mudah mengumpulkan ratusan ribu hingga jutaan viewers masing-masing. Maka tidak heran jika Sakura mengetahui segalanya serta sangat membantu rekan satu grupnya tentang warnet.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait